Film Terbaru Made in Abyss Tayang 2020

Pop Kultur 25 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Made in Abyss. Setelah sempat merilis dua film kompilasi beberapa waktu lalu, kali ini dikonfirmasi mereka akan kembali meluncurkan film terbarunya di tahun 2020.

Diumumkan melalui situs resminya, Sabtu (23/3), proyek film terbarunya berjudul Gekijōban Made in Abyss: Fukaki Tamashii no Reimei (Made in Abyss the Movie: Dawn of the Deep Soul).

Pengumuman film ini disertai peluncuran visual barunya. Namun, belum ada detil lebih lanjut terkait filmnya. Meski begitu, sejumlah staf maupun studio Kinema Citrus dikonfirmasi bakal kembali memproduksi film terbaru ini.

Diantaranya sutradara Masayuki Kojima, bersama Hideyuki Kurata yang menggarap screenplay, dan Kevin Penkin yang bertanggung jawab atas aransemen musik.

Penjualan tiket film terbaru ini sudah dilakukan di booth Kadokawa ketika event Anime Japan berlangsung. Bagi yang membeli tiketnya, akan mendapatkan bonus smartphone stand berbahan akrilik.

Made ini Abyss merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Akihito Tsukushi. Seri anime ini memiliki 13 episode dan tayang pada bulan Juli 2017.

Berikut sinopsis anime-nya :

Gua yang sangat besar yang dikenal sebagai Abyss adalah satu-satunya tempat di dunia yang belum dijelajahi. Tidak ada yang tahu seberapa dalam lubang ini. Di dalamnya dihuni oleh makhluk aneh yang menakjubkan dan penuh dengan benda-benda misterius peninggalan di masa kuno yang tidak dikenal oleh manusia modern.

Generasi petualangan pemberani tertarik untuk menjelajahi kedalaman Abyss. Penjelajah lubang berbahaya yang memakan waktu itu dikenal sebagai “Cave Raider”.

Di Oosu, kota yang berada di tepi jurang Abyss, tinggal seorang anak yatim piatu bernama Riko yang bermimpi menjadi Cave Raider yang hebat seperti ibunya. Suatu hari saat menjelajahi gelapnya kedalaman, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang ternyata adalah robot bernama Reg.

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.