Menu Tutup

Final Trailer Devil May Cry 5 Perlihatkan Sosok Ibunda Dante & Vergil!

Final Trailer Devil May Cry 5 Perlihatkan Sosok Ibunda Dante & Vergil!

Hai MedForians

Kabar terbaru datang dari game bergenre Hack & Slash Adventure yang sangat dikenang pada era PS2 dulu, kini franchise dari Devil May Cry sebentar lagi akan merilis seri terbaru yaitu yang berjudul Devil May Cry V.

Setelah penantian panjang sejak Devil May Cry 4 yang rilis 11 tahun silam, kini akhirnya seri terbaru dari game tersebut siap berada dalam libary game kalian bagi yang membelinya. Kabarnya juga untuk seri terbaru ini Capcom selaku developer telah mengumumkan terkait karyanya tersebut mulai dari peningkatan grafik, kombo, penambahan karakter, serta perombakan yang terlihat sangat menjanjikan dan fresh, Devil May Cry V digadang-gadang akan penuhi segala ekspetasi para fans setianya.

BACA JUGA :  Capcom Segera Rilis Sengoku Basara di Platform Android dan iOS

Pada trailer terakhir tersebut memperlihatkan segudang aksi dan cinematic cutscenenya, namun yang membuat penasaran disini ialah munculnya sosok wanita yang mirip dengan Trish yang disinyalir yaitu bukan Trish namun ibunda Dante & Vergil yang bernama Eva, Eva sendiri muncul pada cutscene yang menunjukkan bayangan kenangan masa lalu Dante tersebut.

Bukan hanya ibunda Dante, namun secara mengejutkan juga pada penghujung trailer tersebut memperlihatkan sesosok pria dengan perawakan sangat mirip dengan Vergil.

Lalu apakah ini akan menjadi sesuatu hal yang mengejutkan untuk para fans setia franchise Devil May Cry yang terdapat pada game nya nanti?

Devil May Cry V sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC. Apakah kalian sudah mempersiapkan isi dompet kalian untuk hal yang baru dari karya Capcom ini?

BACA JUGA :  Capcom Segera Rilis Sengoku Basara di Platform Android dan iOS

 

Sources : IGN, gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×