Game Attack On Titan 2 : Final Battle akan Rilis 5 Juli 2019

Gaming 17 Mar 2019

Hai MedForians!

Pada Kamis lalu (14/03/19), KOEI Tecmo America telah mengkonfirmasikan kehadiran Omega Force’s Attack on Titan 2 : Final Battle.

Game tersebut akan hadir di platform Playstation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tanggal 5 Juli 2019. Game tersebut akan tersedia sebagai edisi “Physical Special” atau Digital Bundle. Bagi yang sebelumnya sudah memiliki game Attack on Titan 2, maka edisi ini akan menjadi update terbaru.

KOEI Tecmo cabang Amerika dan Eropa juga sudah memulai streaming video trailer game tersebut pada Rabu lalu (13/03/19). KOEI Tecmo Europa akan merilis game tersebut dibawah nama A.O.T. 2: Final Battle di Eropa, sama dengan nama yang rilis sebelumnya.

Expansion Pack

Dikutip dari Anime News Network, game tersebut akan menjadi expansion pack dari game original Attack on Titan 2. Dalam game ini akan terdapat karakter dan misi terbaru yang bersumber dari adaptasi Season 3 Anime Attack on Titan. Game tersebut nantinya dapat dimainkan dengan lebih dari 40 karakter game yang berbeda, termasuk  juga episode orisinil yang memperluas cerita dalam game ini. Game tersebut juga akan membawa senjata terbaru seperti Thunder Spear.

Pemain juga bisa membentuk squad dan memperoleh wilayah dari Titans di Wall Reclamation Mode. Selain mode tersebut, terdapat juga anti-personnel battle yang akan memungkinkan pemain untuk bertarung dengan menggunakan “omni-directional mobility gear” di pertarungan udara.

Fitur Terbaru

Fitur terbaru dari game Attack on Titan 2 yaitu meningkatkan mobilitas “omni-directional gear”, pergerakan Titans yang lebih realistis, dan meningkatkan kualitas dan elemen genre RPG. Game tersebut juga memiliki fitur yang bernama A Town Life. Fitur ini akan memberikan pemain kesempatan untuk berinteraksi dengan karakter lain untuk mengetahui cerita lanjutan dari mereka. Game tersebut juga memiliki fitur baru layaknya bird-view, yaitu “Monocular.”

Game Attack on Titan 2 adalah game yang memiliki mode multiplayer terbaru yang disebut “Extermination” yang memperbolehkan tim dengan berisi empat orang melawan tim lain. Tujuan dari duel tersebut adalah untuk mendapatkan poin terbaik di suatu peta ketika bertarung dengan Titans. Kedua pilihan permainan lainnya, yaitu Story Mode dan Another Mode, juga dapat dimainkan secara online.

Bagaimana MedForians? Tertarik untuk memiliki game tersebut? Jangan lupa untuk memberikan tanggapannya!

Tag

Rafli Ramadhan

Instagram : @ram.dhaann