Menu Tutup

Game Date A Live: Ren Dystopia Luncurkan Trailer Terbaru

Game Date A Live: Ren Dystopia Luncurkan Trailer Terbaru

Hai, MedForians!
Berita terbaru buat MedForians yang menantikan game terbaru dari Date A Live. Game terbarunya, yakni Date A Live: Ren Dystopia telah meluncurkan sebuah video trailer terbaru berdurasi 1 menit melalui situs resmi Compile Heart. Berikut cuplikannya:

Game Date A Live: Ren Dystopia akan dirilis di Jepang untuk pengguna Playstation 4 pada musim panas tahun ini.

Game bergenre visual novel ini memiliki cukup banyak rute cerita yang bisa ditentukan oleh pemain.  Namun, game hasil kolaborasi Compile Heart dan Sting Entertainment ini masih belum mengumumkan terkait versi bahasa Inggris, meski diisukan juga akan dirilis bersamaan dengan versi Jepangnya, dan mendapatkan versi PC.

BACA JUGA :  Menghafal Al-Qur'an Lebih Seru dengan Game Ini! #REPLIKA

Sweet ARMS akan menyanyikan lagu pembuka bertajuk “Kangen Yuuwaku Receptor.”

Game Date A Live: Ren Dystopia bakal dijual seharga 7.776 yen untuk BD dan 6.912 yen untuk pembelian digital. Game ini juga menyediakan edisi terbatas dengan berbagai bonus seharga 9.936 yen.

Selain menghadirkan karakter-karakter sebelumnya dari anime maupun novel ringannya, di game ini menghadirkan sosok karakter baru bernama Ren.

Game Date A Live: Ren Dystopia sendiri merupakan sebuah cerita lanjutan dari Rinne Utopia, Arusu Install, dan Rio Reincarnation.

Berikut sinopsis game-nya:
Shidou terbangun dari sebuah mimpi yang aneh. Usai terbangun, dia menemukan sebuah kotak misterius dengan logo ular. Mengira ini candaan, dia menanyai semua orang di rumah. Hingga akhirnya dia membuka kotak tersebut untuk mengetahui isinya.

BACA JUGA :  Sega Ungkap 10 Game Lawas Lainnya Untuk Sega Genesis Mini

Sumber: Gematsu, AMHMagz

MedForians Wajib Baca Ini!