Game Dynasty Warriors 9 Akan Mendapatkan Versi Mobile

Gaming 17 Mar 2019

Hai, MedForians!

Beberapa saat yang lalu, Nexon Korea mengumumkan pada Jumat (15/3), bahwa mereka sedang memproduksi game smartphone adaptasi dari KOEI Tecmo Games‘ Dynasty Warriors 9, yang sementara berjudul Shin Sangoku Muso 8 Mobile (Dynasty Warriors 9 Mobile).

Nexon Korea belum mengungkap tanggal rilis game tersebut, dan tidak ada konfirmasi jika game tersebut akan dirilis di Jepang. Salah satu Studio milik Nexon, yakni One Studio juga sedang mengembangkan game tersebut, yang akan menjadi game Open World mirip dengan game aslinya.

“Kami senang bisa merilis Dynasty Warriors 9, yang mewakili game aksi Musou sebagai sebuah mobile MMORPG,” ucap direktur One Studio, Kun Wook Song.

“Nantikan game ini untuk menikmati berbagai aksi unik dari Dynasty Warrior 9 Mobile,” tambahnya.

Rilis di PS4, Xbox One dan PC

Game aslinya sudah rilis untuk Playstation 4 di Jepang dan untuk PS4, Xbox One, dan PC sudah dirilis Februari 2018 di Amerika Serikat dan Eropa. Penasaran? Berikut deskripsi game-nya, yang dikutip dari KOEI Tecmo America:

Di Dynasty Warriors 9, pemain akan menjelajahi Tiongkok seperti aslinya ketika panglima perang menguasai daratan – masa tenang dinasti Han dan munculnya era The Three Kingdoms. Diatur untuk menyelesaikan berbagai Quest, pemain juga bisa menggunakan sebuah rencana untuk peta dunia yang tidak pernah terjadi sebelumnya untuk menegelilingi dan melewati berbagai sudut pandang dari tanah lapang sampai tanah bersalju. Mengelilingi lingkungan yang impresi yang membuat lebih terasa dengan game melalui ability. Pemain juga bisa menggunakan equipment untuk “menipu” rintangan atau “bercampur” dengan itu untuk menghindari konflik.

Untuk Open-World gamenya sendiri, game tersebut memiliki Critical Missions dan Regular Missions. Game tersebut juga memiliki fitur Attack terbaru, karakter baru, dan inovasi-inovasi lainnya.

Bagaimana MedForians? Tertarik untuk memainkannya? Yuk berikan tanggapannya!

Sumber: Gematsu, Anime News Network

Tag

Rafli Ramadhan

Instagram : @ram.dhaann