Game One Piece: World Seeker Resmi Rilis

Gaming 17 Mar 2019

Hai, MedForians!

Game untuk serial komik One Piece sudah rilis pada Maret ini!

One Piece: World Seeker


Bulan Maret 2019 akan menjadi bulan yang spesial bagi penggemar serial One Piece. Pasalnya gim terbaru dari serial komik tersebut, yang berjudul One Piece: World Seeker akhirnya dirilis juga. Dibuat dengan Unreal Engine, dan dirilis untuk Microsoft Windows, Sony Playstation 4, dan XBox One, gim ini telah dirilis di Jepang pada 14 Maret 2019, dan pasar luar Jepang pada 15 Maret 2019.

Dilansir dari akun Twitter @sandman_AP, melalui Niconico Live Streaming pada bulan Februari lalu, staff dari One Piece: World Seeker pernah menuturkan bahwa gim ini dibuat selama 4 tahun lamanya. Selain itu jurus Gomu-Gomu no Bullet juga akan terlihat berbeda dibanding di komiknya. Hal ini dikarenakan para staf ingin memasukkan elemen Third Person Shooter di game ini.

One Piece: World Seeker dideskripsikan sebagai gim “dramatic free world action adventure” di mana pemain akan berperan sebagai Luffy, dan dapat berpetualang secara bebas di tengah-tengah luasnya dunia One Piece. Game ini sendiri dirilis dalam rangka ulang tahun ke-20 dari serial komik One Piece.

Ditulis oleh Eiichiro Oda, One Piece adalah sebuah komik petualangan bertema bajak laut. Dalam komik ini sendiri dikisahkan mengenai seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi bajak laut terhebat. Bersama para teman-temannya Luffy pun mengarungi luasnya Samudera untuk mencari harta karun bernama One Piece.

One Piece telah diangkat menjadi anime yang sempat ditayangkan melalui stasiun televisi RCTI dan Global TV dan komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Rencananya One Piece juga akan diangkat menjadi film live action.

Sumber: Anime News Network, Kaori Nusantara

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast