Menu Tutup

Game Sword Art Online: Hollow Realization Versi Switch Rilis Mei 2019

Game Sword Art Online: Hollow Realization Versi Switch Rilis Mei 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru bagi MedForians yang menantikan game terbaru Sword Art Online, Sword Art Online: Hollow Realization. Bandai Namco Entertainment America dan Bandai Namco Entertainment Europe bakal merilis game ini untuk Nintendo Switch pada 24 Mei mendatang.

Diumumkan melalui press release, Senin (4/3), game Sword Art Online: Hollow Realization versi Bahasa Inggris untuk Switch ini juga menampilkan cuplikan screenshot game-nya. Berikut cuplikannya:

Game yang dirilis di Jepang untuk Switch pada 25 April mendatang tersebut juga bakal menghadirkan konten Season Pass, termasuk Fighters of the Blue Sky” dan “Shrine Maiden of the Abyss”.

Fitur kunci terbaru lainnya yang akan hadir seperti 2026, Sword Art: Origin, Multiplayer mode, dan bisa menghadirkan 16 tim layaknya MMORPG pada umumnya, dimana pemain bisa membentuk satu tim bersama tiga karakter lain.

BACA JUGA :  Gim Smartphone LovePlus EVERY Siap Meluncur November 2019

Dunia dalam cerita game-nya kali ini bakal dibuat lebih besar. Sebagai tambahan, cerita game-nya merupakan orisinal, yang akan dibuat langsung oleh Reki Kawahara, pencipta dari Sword Art Online.

Selain cerita orisinal, game Sword Art Online: Hollow Realization menampilkan dua karakter baru, yakni misterius AI bernama Premiere (CV: Yuiko Tatsumi) dan Genesis “black swordsman” (CV: Kazuyuki Okitsu).

Sword Art Online: Hollow Realization sebelumnya diluncurkan dalam versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Jepang pada Oktober 2016, dan di Amerika Serikat serta Eropa pada November 2016. Game ini kemudian mendapatkan versi PC pada Oktober 2017.

BACA JUGA :  Gim Death Stranding Luncurkan Trailer Baru, "Briefing"

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×