Menu Tutup

Hadiri dan Rayakan Lima Tahun Generasi Ke-3 JKT48!

Hadiri dan Rayakan Lima Tahun Generasi Ke-3 JKT48!

Hai, MedForians!

Generasi ke-3 dari JKT48 akan berusia 5 tahun. Poster dari event ini sudah dipublikasikan melalui laman Facebook resmi milik JKT48.

Event yang bertajuk “Lima Tahun Bersama Generasi Tiga” ini akan dilaksanakan pada 15 Maret mendatang di Theater JKT48. Acara akan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Harga tiket yang ditawarkan berkisar antara 120 hingga 180 ribu rupiah. Kamu dapat melihat jadwal event ini beserta acara lainnya, termasuk Request Hour 2019 melalui tautan berikut.

Selama 7 tahun, grup idola saudari AKB48 yang berbasis di Jakarta, Indonesia ini telah memiliki 7 generasi dan akan bertambah menjadi 8 dengan membuka audisi untuk JKT48 Academy.

Generasi ke-3 JKT48 diperkenalkan pada tahun 2014 sebagai hasil audisi tahunan yang diadakan oleh grup idol yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto ini. Proses audisinya sendiri telah berlangsung sejak bulan November 2013. Dalam debut pertama kalinya, mereka masuk kategori Trainee, dan selanjutnya dimasukkan ke dalam 3 tim utama JKT48, yakni tim J, tim KIII, dan tim T.

BACA JUGA :  Boku no Hero Academia Bakal Rilis OVA Baru Dalam Waktu Dekat

Banyak kenangan yang membuat kita tersenyum dan terkadang membuat haru jika mengingat perjalanan mereka. Apa kamu masih ingat bagaimana perjalanan debut mereka? Mari mengenang masa-masa indah tersebut dengan hadir dalam event ini!

Sebuah konklusi

“Jangan lupa bawa lightstick dan meriahkan suasana pertunjukan agar penuh dengan warna-warni keceriaan!”. Pesan penutup dari pos diatas tadi seakan mengingatkan kita betapa gemerlapnya jagad peridolan pada masa itu. Kini, gemerlap lightstick seakan tergantikan oleh ponsel pintar milik fans untuk mengabadikan momen berharga.

BACA JUGA :  Studio yang Pernah Tangani Elfen Lied, Arms Dinyatakan Bangkrut

Apakah event ini jadi salah satu langkah untuk membuat nama JKT48 melambung kembali? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

 

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×