Hello Kitty Bakal Diadaptasi Jadi Film Hollywood

Pop Kultur 7 Mar 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari franchise terkenal Hello Kitty. Franchise terkenal milik Sanrio sejak 1976 ini bakal mendapatkan adaptasi film Hollywood.

Diumumkan pada Rabu (6/3), Sanrio akan bekerja sama dengan Warner Bros dalam mengadaptasi film Hollywood perdananya.

New Line Cinema milik Warner Bros. Entertainment dan FlynnPictureCo akan menangani produksi dan pengembangan filmnya, lalu Warner Bros. yang akan menangani distribusi filmnya ke seluruh dunia.

Beau Flynn dari FlynnPictureCo bakal diposisikan sebagai sutradara, dengan Wendy Jacobson tercatat sebagai sutradara eksekutif. Ini adalah film pertama dari franchise Hello Kitty yang akan dibuat di luar Jepang.

Karena proyek ini masih dalam tahap pengembangan, belum ada detail pengumuman lebih lanjut mengenai apakah filmnya berformat live-action, animasi 2D, 3D CG, atau format lainnya, dan penentuan tanggal tayang.

Sebelumnya, di tahun 2015 lalu, Sanrio pernah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mengeluarkan film Hello Kitty baru tahun ini.

Selain itu, Sanrio dan studio animasi Perancis, Monello Productions mengumumkan pada bulan Februari kemarin kalau mereka sedang mengembangkan seri animasi baru berjumlah 52 episode dari The World of Hello Kitty, yang dijadwalkan tayang tahun 2021.

Terakhir, film animasi berjudul Hello Kitty & Friends – Let’s Learn Together sempat ditayangkan oleh Sentai Filmworks melalui jaringan barunya khusus untuk anak “Sentai Kids” pada tahun lalu.

Sumber: Anime News Network, Jurnal Otaku Indonesia

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.