Menu Tutup

Honor 10i Rilis, Ponsel Kelas Menengah dengan Tiga Kamera Belakang

Honor 10i Rilis, Ponsel Kelas Menengah dengan Tiga Kamera Belakang

Hai, MedForians!

Honor merilis smartphone terbaru mereka!

Sama tapi Beda

Sempat beredar bocoran mengenai smartphone terbaru yang akan dirilis oleh Honor, kali ini semua sudah menjadi kenyataan.

Dikutip dari GSMArena dan KompasTekno, Honor 10i dikatakan memiliki banyak kesamaan dengan ponsel sebelumnya, yaitu Honor 10 Lite.

Walaupun begitu, terdapat beberapa perbedaan mendasar antara kedua ponsel buatan Honor ini. Hal yang paling mencolok adalah terdapatnya tiga buah kamera yang berada di bagian belakang ponsel. Selain itu, terdapat juga beberapa perbedaan lain, seperti kapasitas RAM dan penyimpanan internal.

Spesifikasi

Sesuai dengan informasi yang pernah bocor sebelumnya, Honor 10i kali ini memiliki tiga buah kamera dengan fungsi yang berbeda-beda.

Ketiga kamera tersebut masing-masing memiliki konfigurasi 24 megapiksel dengan bukaan f/1.8, 8 megapiksel ultrawide dengan bukaan f/2.4, dan 2 megapiksel depth sensor.

Dengan kamera tersebut, pengguna dapat menghasilkan gambar yang bagus dan beresolusi tinggi tanpa harus memiliki perangkat yang mahal.

BACA JUGA :  Efek 'Blacklist' AS, Pabrik Hardware Google 'Pergi' dari Tiongkok

Pada bagian depan, terdapat satu buah kamera depan dengan resolusi sebesar 32 megapiksel.

Ukuran layar untuk ponsel ini adalah sekitar 6,21 inci (~15,77 cm) dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Layar ini memiliki aspek rasio 19,5:9 dengan 415 pixel-per-inch (ppi)

Mesin utama yang dipasang pada ponsel ini adalah Kirin 710 dengan konfigurasi octa-core (4 x 2.2 GHz Cortex-A73 & 4 x 1.7 GHz Cortex-A53). Terdapat juga chip pemrosesan grafis Mali-G51 MP4.

Spesifikasi lainnya adalah terdapat sistem operasi Android 9 (Pie) dengan lapisan antarmuka EMUI 9 dan memiliki kapasitas baterai sebesar 3.400 mAh.

Rilis

Honor belum membeberkan harga yang akan dipasang untuk ponsel ini. Namun, terdapat rumor bahwa Honor 10i akan memiliki harga sebesar 19.990 ruble atau sekitar Rp 4,4 juta.

BACA JUGA :  Galaxy XCover 4s, Ponsel Tahan Banting dari Samsung Siap Rilis

Saat ini, ponsel ini baru dirilis di Rusia saja. Belum diketahui apakah ponsel ini akan dirilis di negara lain, termasuk Indonesia.

Bagaimana, MedForians? Sudah pernah mencoba ponsel buatan Honor? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×