Menu Tutup

Makin Panas, T-Series Minta Rakyat India ‘Kalahkan’ PewDiePie

Makin Panas, T-Series Minta Rakyat India ‘Kalahkan’ PewDiePie

Hai, MedForians!

Di tengah persaingan panas dengan PewDiePie untuk menjadi saluran YouTube dengan pelanggan terbanyak di dunia, kepala T-Series Bhushan Kumar mendesak masyarakat India untuk berlangganan ke kanal perusahaan label rekaman dan film ini. Menurutnya, jika T-Series berhasil mengalahkan PewDiePie, maka ini akan menjadi momen bersejarah bagi masyarakat India.

Meme👏Review👏 adalah salah satu segmen favorit di kanal PewDiePie.

PewDiePie sejauh ini tetap menjadi saluran nomor satu di YouTube dengan total pelanggan sebanyak 88.183.054, dan terus bertambah. Sementara itu, T-Series berada di posisi kedua dengan 88.143.297 pelanggan dan terus bertambah lebih cepat.

“Butuh banyak usaha untuk mencapai keberhasilan sejauh ini. Ini adalah momen bersejarah bagi kita semua. Jadi mari kita berkumpul dan berlangganan saluran YouTube T-Series dan membuat India bangga,” kata Kumar dalam video yang diposting di Twitter, yang menggunakan tagar #BharatWinsYouTube.

Menurut Pandangan Masyarakat India?

Sementara itu, sebuah media daring bernama Asian Boss mewawancarai beberapa masyarakat India mengenai pertarungan daring ini.

BACA JUGA :  Resident Evil 2 Remake Hadirkan Mod Shaggy!

Menurut beberapa orang, T-Series sudah menjadi pahlawan bagi industri musik dan perfilman India. Masa kecil mereka ditemani oleh musik dan film T-Series.

“T-Series sudah seperti Vevo-nya India.”

Mereka beranggapan hal ini layaknya sebuah nasionalisme pada negara, jika masyarakat India ingin banggakan negaranya, maka mereka harus berlangganan pada T-Series.

Selain itu, beberapa responden juga ada yang merasa tersinggung dengan lagu diss track milik Felix Kjellberg untuk T-Series, B*tch Lasagna.

Namun tak sedikit juga masyarakat India yang berpihak ke PewDiePie. Mereka adalah para remaja India yang lebih suka dengan konten meme ala Pewds atau hanya sekadar kurang suka dengan musik India.

BACA JUGA :  Game Attack On Titan 2 : Final Battle akan Rilis 5 Juli 2019

Video lengkapnya bisa kamu simak di sini.

Bagaimana menurutmu? Apakah T-Series akan memenangkan pertarungan sengit ini? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Baca Juga Artikel Ini!