Menu Tutup

Ingin Putar Video YouTube Selama-Lamanya? Yuk Simak Caranya!

Begini Caranya Mengulang-ulang Video di Youtube

Hai, MedForians!

Pernah tidak kalian menyukai sebuah lagu di YouTube hingga kalian selalu mengulang-ulangnya saking sukanya dengan lagu tersebut. Akan tetapi pasti di antara kalian merasa “malas” untuk menekan tombol reload ketika lagu tersebut berhenti.

Pada postingan kali ini, saya akan memberikan sebuah tutorial bagaimana sih caranya membuat video tersebut dapat terulang-ulang sehingga pekerjaan kalian tidak terganggu hanya untuk menekan tombol Reload saja. Kita akan menggunakan jasa ListenOnRepeat.

Apa itu ListenOnRepeat?

ListenOnRepeat adalah salah satu aplikasi berbasis website yang dapat memutar terus menerus lagu YouTubemu hingga kamu menutup aplikasi tersebut. Caranya cukup simpel, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama, kalian cari dulu lagu kesukaan kalian di YouTube, dalam contoh ini saya menggunakan lagu “it’s different – Pokemon Ü (feat. Broderick Jones)”.
Mengingat kembali Meme Ricardo Kiddo
  • Kemudian, perhatikan linknya. Kita akan mengganti www.youtube.com menjadi listenonrepeat.com. Kalau Anda pusing, kalian bisa lihat perbandingannya di bawah ini.
Sebelum
Sesudah
  • Selamat, video Anda akan berputar secara terus menerus selama Anda tidak menutup tab dari aplikasi tersebut. Anda dapat menambah video lain agar menjadi sebuah playlist dengan cara menekan tombol Add Playlist di bawah video.
BACA JUGA :  Xiaomi, Vivo, Oppo 'Mencoba' OS Baru Huawei Pengganti Android
Loopppinnggg!!!

Ada Cara Lain

Kemudian, ada juga cara untuk mengulang suatu video di YouTube tanpa perlu menggunakan website atau plugin pihak ketiga. Fitur tersebut ternyata juga ada langsung dari platform streaming ini!

Terdapat fitur “loop” yang kalian dapat aktifkan pada saat memutar sebuah video. Dengan hanya beberapa langkah mudah, video tersebut akan diputar terus-menerus hingga kuota anda habis atau video tersebut kalian tutup.

Langkah-langkanya antara lain adalah:

  • Buka video yang diinginkan di YouTube. Kali ini lagunya adalah Renai Circulation
  • Kemudian, arahkan kursor ke player, kemudian klik kanan. Akan muncul sebuah menu dengan beberapa pilihan.
  • Kemudian, kalian hanya perlu klik pilihan “Loop” dan video kalian akan terputar selamanya!

Semoga dengan tutorial ini, MedForians dapat kembali bekerja ditemani dengan lagu-lagu dari YouTube yang hitungannya tidak bisa dihitung dengan jari.

BACA JUGA :  Xiaomi, Vivo, Oppo 'Mencoba' OS Baru Huawei Pengganti Android

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×