Menu Tutup

Inilah Desain Sonic Si Landak Versi Live Action!

Inilah Desain Sonic Si Landak Versi Live Action!

Hai, MedForians!

Sonic si landak biru yang super cepat dari serial game Sonic the Hedgehog buatan Sega, akan membintangi film live action-nya sendiri dan akan diputar di bioskop pada bulan November 2019 mendatang. Film tersebut akan diproduksi oleh Sega dan Paramount Pictures serta dibintangi Ben Schwartz sebagai Sonic dan Jim Carey sebagai musuh bebuyutannya, Dr. Eggman.

Setelah kabar dibuatnya film ini menjadi nyata, banyak yang berspekulasi mengenai desain Sonic dalam filmnya; apakah akan mirip dengan desain gamenya atau akan dibuat “realistis” dengan menumbuhkan rambut di sekujur tubuhnya seperti layaknya hewan sungguhan?

Selain diumumkannya proyek film ini, pihak Paramount juga memperlihatkan poster yang memberikan petunjuk mengenai penampilan Sonic di dalam filmnya. Banyak fans Sonic yang tidak menyukai desain ini. Meski Sonic sendiri ditutupi bayangan, terlihat jelas bahwa desainnya akan menuju jalur realistis agar sesuai dengan aktor-aktor manusianya.

Dan berita mengejutkan ini memperlihatkan desainnya dengan jelas.

Beberapa screenshot yang di ambil dari situs branding video game hassociates.com telah di pos oleh salah satu user situs forum Resetera. Gambar-gambar ini memperlihatkan kita kepada desain untuk Sonic di film live action yang akan dia bintangi ini.

BACA JUGA :  Bagian Kedua Netflix Kengan Ashura Akan Tayang 31 Oktober

Bisa dibilang desain Sonic untuk versi live action terlihat lebih realistis meski memiliki perwarnaan yang serupa dengan desain gamenya dan masih memiliki aspek kartunis seperti mata hijaunya yang besar. Ini terlihat lewat rambut-rambut disekujur tubuh yang sangat detil, membuat si landak terlihat seperti hewan berambut di dunia nyata namun tetap menjaga aura kartunis dari desain gamenya. Yang menarik dari desain ini adalah lengannya yang berwarna biru, tidak seperti Sonic yang umumnya memiliki lengan yang warnanya sama dengan mulut dan perutnya. Tak hanya itu saja, jika dilihat lebih dekat, Sonic sama sekali tidak mengenakan sarung tangan khasnya. Malah tangannya kini berwarna putih. Seperti dengan rambutnya, ini dilakukan agar Sonic terlihat lebih realistis dan sesuai dengan dunia nyata.

Lengan biru Sonic mengingatkan fans gamenya dengan desainnya di seri game dan animasi Sonic Boom, dimana dalam serial spin-off tersebut lengannya berwarna biru dan sarung tangannya diganti dengan perban.

BACA JUGA :  Suit Actor Kamen Rider Zero-One Terungkap

Situs berita khusus untuk video game Sonic dan game buatan Sega lainnya, TSSZ News, membocorkan gambar lain dari desain Sonic yang diketahui diambil oleh orang-orang dalam yang bekerja di filmnya.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian suka dengan desain Sonic versi live action ini?

Sumber: Resetera, TSSZ News

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×