Menu Tutup

Isekai Quartet Ungkap Jalan Cerita Lewat PV Terbarunya

Isekai Quartet Ungkap Jalan Cerita Lewat PV Terbarunya

Hai, MedForians!

Melalui laman YouTube, Jumat (22/3), Kadokawa telah merilis video promo (PV) anime gabungan berbagai dunia isekai yang berjudul “Isekai Quartet”.

Anime yang merupakan crossover dari Overlord, Konosuba, Re:ZERO dan Youjo Senki ini dijadwalkan akan tayang pada 9 April 2019 sebanyak 12 episode. Anime ini tayang di saluran Tokyo MX pada pukul 00:30 waktu Jepang, disusul penayangan di MBS, BS11, AT-X, dan TV Aichi.

Dibalik layar, Minoru Ashina menangani naskah dan bertindak sebagai sutradara. Sedangkan Minoru Takehara mendesain karakter dan bertindak sebagai sutradara animasi. Studio Puyukai didapuk sebagai studio yang mengerjakan anime ini. Semua karakter didesain lexicon, artinya

Berikut adalah PV dari Isekai Quartet berdurasi 1 menit, dan dua video iklan pendek lainnya, yang masing-masing berdurasi 15 detik:

Bagaimana jalan ceritanya?

Bayangkan jika para karakter dari Overlord, Konosuba, Re:ZERO dan Youjo Senki berada dalam 1 sekolah dan menjadi siswa di sekolah tersebut. Lalu, bagaimana mereka bisa berkumpul disana? Ternyata, sebuah tombol misterius yang menyebabkan mereka terjebak disana. Siapapun yang menekannya akan ikut masuk ke dunia antah berantah ini. Kamu boleh sebut ini sebagai crossover yang tidak dipikirkan sebelumnya.

BACA JUGA :  Ulang Tahun Ke-40 Kinnikuman Dirayakan Dengan Dua Proyek Besar

Diceritakan dalam PV terbarunya, dikisahkan bahwa para karakter dari keempat seri ternyata terjebak di sebuah sekolah dan tentunya masing-masing menghasilkan kekacauan. Aqua dan Ainz pun juga sempat berantem.

Sebagai info tambahan, lagu pembuka dan lagu penutup juga diumumkan sebelumnya. Lagu pembuka berjudul “Isekai Quartet”, dinyanyikan oleh protagonis macam Ainz (CV: Satoshi Hino), Kazuma (CV: Jun Fukushima), Subaru (CV: Yūsuke Kobayashi), dan Tanya (CV: Aoi Yūki). Sedangkan lagu penutupnya “Isekai Girls? Talk”, dibawakan karakter heroine seperti Albedo (CV: Yumi Hara), Aqua (CV: Sora Amamiya), Emilia (CV: Rie Takahashi), and Tanya (CV: Aoi Yūki).

BACA JUGA :  Fire Force Umumkan Lagu Tema dan Desain Karakter Animenya

Melihat PV terbarunya, sepertinya MedForians makin tak sabar dengan cerita anti mainstream ini. Bagaimana tanggapan MedForians?

Sumber: AnimeNewsNetwork

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×