Menu Tutup

Kamen Rider Diend Akan Kembali di Kamen Rider Zi-O!

Kamen Rider Diend Akan Kembali di Kamen Rider Zi-O!

Hai, MedForians!

Akun Twitter resmi Kamen Rider Zi-O mengumumkan bahwa Kimito Totani, aktor yang memerankan karakter Daiki Kaito alias Kamen Rider Diend dari serial Kamen Rider Decade yang tayang pada tahun 2009 silam, akan kembali berperan sebagai “Sang Penembak Harta Karun” untuk seri Kamen Rider Zi-O, tepatnya di episode ke 29 dan 30.

Pengumuman kembalinya Diend juga diumumkan di situs resmi Kamen Rider.

The Treasure Sniper circa 2009

Di serial Kamen Rider Decade, Kaito adalah seorang penjelajah dimensi yang selalu mencuri harta karun yang ada di dimensi yang dia jelajahi. Awalnya dia tidak berpihak pada siapapun, namun setelah bertemu Tsukasa Kadoya/Kamen Rider Decade, dirinya mulai bertarung bersama dengan Rider yang dijuluki “Sang Penghancur Dunia” tersebut.

Kamen Ride: Diend!

Kaito dapat berubah menjadi Kamen Rider Diend dengan menggunakan alat bernama Diendriver, sebuah pistol yang dapat menscan Rider Card bila pelatuknya ditarik.

BACA JUGA :  Mach dan Mr. Belt Akan Kembali di Kamen Rider Zi-O The Movie

Rider Card sendiri adalah kartu-kartu misterius yang menyimpan kekuatan semua Kamen Rider di era Heisei yang mendahului Decade. Jika Decade dapat mengakses kartu Rider Card dengan kekuatan kesembilan Rider terdahulu, Diend dapat mengakses kartu Rider Card yang menyimpan kekuatan Rider Sekunder yang berasal dari dunia tempat tinggal kesembilan Rider pendahulu tersebut.

Keterangan foto tidak tersedia.

Tidak seperti Decade yang bisa berubah wujud secara langsung menjadi Rider pendahulu, Diend dapat menciptakan proyeksi hologram dari Rider Card yang dia miliki untuk membantunya bertarung.

Seperti layaknya Decade yang telah mengupgrade sabuk Decade Drivernya agar dapat berubah wujud menjadi Rider-Rider penerusnya di era Neo-Heisei, nampaknya Diend juga akan mengupgrade Diendriver miliknya agar dapat menciptakan proyeksi hologram dari Rider Sekunder yang menjadi penerusnya.

BACA JUGA :  Your Lie in April akan Muncul di Festival Musik Klasik Jepang
Makin biru makin kuat

Seperti Decade Drive Neo milik Decade yang secara keseluruhan berwarna pink total, Diendriver Neo juga akan berwarna biru total.

Sumber: @toei_rider_ZIO, situs resmi Kamen Rider

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×