Menu Tutup

Kelanjutan Anime Sword Art Online: Alicization Dimulai Oktober 2019

Kelanjutan Sword Art Online: Alicization Dimulai Oktober

Hai, MedForians!

Hari ini menjadi hari penayangan episode penutup cour ke-2 dari Sword Art Online: Alicization. Hingga sekarang, sudah 24 episode tayang sejak 6 Oktober tahun lalu. Kelanjutan Sword Art Online: Alicization cour ke-3 akan tayang Oktober mendatang. Ini akan menjadi bagian ketiga dari total 4 bagian yang direncanakan sebelumnya. Alicization arc sendiri merupakan bagian cerita dari volume kesembilan, Alicization Beginning, hingga volume kedelapan belas, Alicization Lasting.

Pengumuman tersebut disampaikan pada Sabtu (30/3) melalui akun Twitter resmi adaptasi anime dari novel karangan Reki Kawahara tersebut. Pada pengumuman itu juga, judul untuk cour ketiga diumumkan, yakni “War of Underworld”.

Sebuah teaser dan ilustrasi untuk cour ke-3 ini juga ditampilkan. Berikut adalah teaser dan ilustrasi untuk cour ke-3 anime ini.

Seri ini akan kembali menampilkan Yoshitsugu Matsuoka dan Haruka Tomatsu, sebagai pengisi suara dari Kirito dan Asuna. Ai Kayano akan mengambil peran Alice dan Nobunaga Shimazaki akan memainkan peran Eugeo. Jajaran staff sendiri disutradarai oleh Manabu Ono, yang juga memimpin A-1 Pictures sebagai tempat produksinya. Gou Suzuki, Tomoya Nishiguchi, dan Shingo Adachi akan mendesain karakter, sedangkan Yuki Kajiura kembali mengkomposisi musik.

Cerita dalam lakon Alicization dimulai setelah kejadian di kisah Mother’s Rosario di mana Kirito dihubungi oleh pihak JSDF. Ia ditugaskan sebagai bagian dari Project Alicization untuk melakukan uji coba dari sistem Rath yang menggunakan perangkat Full Dive generasi baru bernama Soul Translator (STL). Dalam uji coba tersebut Kirito menjalani kehidupan di dunia virtual bernama Underworld. Di sanalah ia menjadi teman dekat dengan Eugeo dan Alice, dua kecerdasan buatan (AI) penghuni dunia virtual tersebut.

Bagaimana kelanjutan kisah Kirigaya Kazuto dan teman-teman di dunia adu pedang?

Sumber: AnimeNewsNetwork

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×