Kelanjutan Anime The Disastrous Life of Saiki Kusuo Tayang Eksklusif di Netflix

Pop Kultur 25 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime The Disastrous Life of Saiki Kusuo yang sebelumnya tamat. Anime yang diadaptasi dari manga karya Shūichi Asō dikonfirmasi akan berlanjut di Netflix.

Pengumuman ini sendiri disampaikan oleh Netflix ketika berlangsungnya event Anime Japan, Minggu (24/3). Berlanjutnya anime-nya ini kemungkinan besar akan dibuat sendiri oleh Netflix, dan bukan dari manga-nya. Hal ini dikarenakan manga-nya dirumorkan akan tamat sebentar lagi.

EGG FIRM dan J.C. Staff akan berkolaborasi mengerjakan anime The Disastrous Life of Saiki Kusuo versi Netflix. Hiroaki Sakura dipastikan akan kembali menjadi sutradara di anime terbaru ini. Musim pertama anime ini tayang pada Juli 2016, dan musim keduanya tayang Juni 2018.

Anime The Disastrous Life of Saiki Kusuo, atau dikenal sebagai Saiki Kusuo no Psi Nan, merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Shūichi Asō. Manga ini terbit pertama kali di majalah mingguan Shonen Jump sejak 2012 hingga Februari 2018. Manga ini kemudian berlanjut dengan sekuel pada Maret 2018. Selain anime, manga ini juga mendapatkan adaptasi live action yang tayang di Jepang pada Oktober 2017 silam, dan juga game Saiki Kusuo no Psi Nan: Bōsō Bōsō! Psychic Battle pada April 2018.

Manga komedi ini menceritakan remaja SMA bernama Kusuo Saiki. Ia memiliki kekuatan supernatural. Namun, jika ia menggunakan kekuatannya, ia akan mengalami kesialan di hari itu juga. Kejadian ini terus berlangsung sepanjang hidupnya.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.