Menu Tutup

Kembali Lanjut! Anime Goblin Slayer Umumkan Episode Baru

Kembali Lanjut! Anime Goblin Slayer Umumkan Episode Baru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Goblin Slayer. Melalui situs resminya, Sabtu (23/3), anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Kumo Kagyu ini akan mendapatkan sebuah episode baru.

Episode baru serial anime-nya berjudul Goblin Slayer: Goblin’s Crown. Goblin Slayer: Goblin’s Crown dikabarkan juga akan ditayangkan di bioskop Jepang. Masih belum diketahui apakah episode barunya berjenis OVA atau movie.

Untuk informasi lebih detil terkait episode barunya, mereka akan memberitahu ketika event spesial yang diadakan para staf bertajuk -Guild Party 2019- pada 26 Mei mendatang.

Penasaran? Berikut redaksi hadirkan cuplikan teasernya:

BACA JUGA :  Good Smile Company Luncurkan Replika Elucidator Berskala 1:1

Studio White Fox dipastikan akan kembali memproduksi episode baru Goblin Slayer: Goblin’s Crown. Para staf dan seiyuu yang sebelumnya hadir di musim pertama, dipastikan akan kembali bermain di episode baru ini.

Goblin Slayer adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Kumo Kagyu (naskah cerita) dan Noboru Kannatsuki (illustrasi). Novel ini dipublikasi oleh SB Creative dan pertama kali terbit pada Februari 2016 sampai volume ketujuhnya telah dirilis pada bulan Maret lalu. Selain anime, novel ini juga diadaptasi menjadi serial manga oleh Kousuke Kurose yang pertama kali terbit pada Mei 2016.

mengisahkan seorang pendeta wanita muda yang membentuk kelompok berpetualang pertamanya. Namun, kelompok ini kemudian menemui kesulitan dalam petualangannya ketika melawan pasukan goblin. Satu per satu tewas dibunuh, dan ada anggotanya disiksa sekaligus diperkosa.

Mereka yang selamat kemudian ditolong oleh sang Pembunuh Goblin, seorang pria yang mengabdikan hidupnya untuk memusnahkan seluruh goblin di dunia dengan cara apapun. Ketika desas-desus tentang sepak terjangnya mulai beredar, tidak ada yang tahu siapa lagi yang selanjutnya akan memanggil dirinya.

BACA JUGA :  Aimer Akan Mengisi Lagu Penutup Anime Vinland Saga

Sumber: Anime News Network, official, Moetron

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×