Menu Tutup

Kolaborasi Kaguya Luna & Nissin Hadir di Iklan Yakisoba U.F.O

Kolaborasi Kaguya Luna & Nissin Hadir di Iklan Yakisoba U.F.O

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir perusahaan mie instan ternama di Jepang, Nissin Foods. Kali ini, mereka menghadirkan sebuah iklan kreatif dan anti mainstream untuk memasarkan produk terbarunya bernama Yakisoba U.F.O.

Bekerja sama dengan virtual Youtuber ternama, Kaguya Luna, mereka meluncurkan secara streaming dua buah video iklan berdurasi singkat, yakni 15 detik dan 30 detik. Penasaran dengan penampilan Luna? Yuk, intip cuplikan videonya dibawah ini:

video iklan durasi 30 detik

video iklan durasi 15 detik

Dalam kedua video tersebut, dia menyanyikan lagu bergenre heavy metal yang dinyanyikan oleh Maximum the Hormone berjudul “Korekara no Men Katakotteri no Hanashi wo Shiyou” (Let’s talk about the hard and thick-taste noodles in future). Lagu yang sempat populer di tahun 2018 ini liriknya diubah oleh dirinya, dengan mengatakan bahwa ia sangat ingin makan Yakisoba U.F.O meski tengah malam sekalipun karena memiliki saus yang sangat enak dan gurih.

Selain video iklan, ia juga mempromosikan Yakisoba U.F.O melalui akun Twitter resminya. Berikut cuitannya:

Virtual YouTuber Kaguya Luna sendiri didesain oleh ilustrator MikaPicazo.  Kaguya Luna masuk ke dalam label musik milik SONY yang berisikan vocaloid, virtual youtuber, maupun musik digital, bernama SACURA MUSIC. Memulai debutnya pada Desember 2017, total official YouTube channel Kaguya Luna sudah meraih 900.000 subscriber hanya dalam waktu 15 bulan sejak ia tampil pertama kali.

Sumber: Crunchyroll, Nissin press release

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×