Menu Tutup

Kyoryu Violet Bakal Jadi Seiyuu Lucy Stevens di Detective Pikachu

Kyoryu Violet Bakal Jadi Seiyuu Lucy Stevens di Detective Pikachu

Hai, MedForians!

Akun Twitter Jepang film Pokèmon: Detective Pikachu mengumumkan bahwa aktris Marie Iitoyo, yang dikenal sebagai pemeran Yayoi Ulshade/Kyoryu Violet di serial Super Sentai berjudul Zyuden Sentai Kyoryuger akan menjadi seiyuu untuk karakter Lucy Stevens yang diperankan oleh Kathryn Newton.

Kini Iitoye akan bergabung dengan veteran tokusatsu lainnya di dalam dubbing bahasa Jepang untuk film ini, yaitu Ryouma Takeuchi, dikenal sebagai pemeran Rider utama serial Kamen Rider Drive, Shinnosuke Tomari/Drive. Takeuchi telah diumumkan akan menjadi seiyuu untuk karakter Tim Goodman (diperankan oleh Justice Smith) sejak film ini merilis trailer pertamanya.

BACA JUGA :  Film Terbaru Sadako Dikonfirmasi Tayang di Indonesia

Pokèmon: Detective Pikachu bercerita tentang seorang pemuda bernama Tim Goodman (Justice Smith) yang sedang mengungkap misteri hilangnya sang ayah di sebuah kota bernama Ryme City sekaligus menyelidiki kasus-kasus Pokèmon yang membuat kacau kota itu, dengan bantuan se-ekor Pikachu bernama Detective Pikachu (Ryan Reynolds). Film ini adalah adaptasi dari game Detective Pikachu yang dirilis di Nintendo 3DS sejak 16 Februari, 2016 dan di seluruh dunia pada tanggal 23 Maret, 2018 dengan konten-konten baru di gamenya.

Film yang disutradarai oleh Rob Letterman ini dijadwalkan akan rilis pada 10 Mei 2019. Ryan Reynolds akan mengisi suara karakter Detective Pikachu. Justice Smith akan berperan sebagai Tim Goodman, dan Kathryn Newton akan memainkan “jurnalis sassy” Lucy Stevens. Ken Watanabe akan memerankan karakter Detektif Yoshida. Bill Nighy, Chris Geere, Suki Waterhouse, Rita Ora, dan Omar Chaparro juga merupakan bagian dari para pemain film ini.

BACA JUGA :  Netflix Ultraman Dapatkan Season 2

Sumber: @meitantei_pika

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×