Libatkan Aqua, Dungeon RPG Konosuba Tampilkan Bonus Game

Gaming 12 Mar 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari game KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Labyrinth of Hope and the Gathering of Adventurers!. Menjelang perilisannya, developer Entergram telah menambahkan bonus game berupa berupa raising simulator.

Bonus game yang melibatkan Aqua ini berjudul KonoSuba: Educating this Useless Goddess!. Pemain akan membantu Dewi Aqua agar bisa menjadi dewi yang berguna, demi memenangkan sebuah kontes revitalisasi kota bertajuk “Miss Axel” yang diadakan Guild Petualang Axel.

Pemain harus melatih status Aqua dengan berbagai latihan, pekerjaan, dan quest. Tentunya kalian juga harus memberinya cukup istirahat sebelum kontes dimulai dan tergantung status yang dicapai, akan ada 4 ending yang bisa didapatkan. Berikut cuplikan screenshot bonus game-nya:

Versi digital gamenya akan menyediakan akses download dalam waktu terbatas di PSN.

Selain itu, untuk edisi terbatasnya, game KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Labyrinth of Hope and the Gathering of Adventurers! menghadirkan bonus berisikan ilustrasi orisinal, CG, dan Art Book.

Tak hanya itu, edisi terbatas ini juga memberikan konten download untuk kostum cheerleader untuk Aqua, Megumin, Yunyun, Chris, Wiz, dan Ran. Tema Megumin juga ikut diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PS Vita dengan ikon bertemakan Konosuba sekaligus kata-kata sihir Explosion Megumin sebagai musik latar.

Game KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Labyrinth of Hope and the Gathering of Adventurers! direncanakan akan dirilis pada 27 Juni mendatang di Jepang untuk pengguna PlayStation 4 dan PS Vita.

Sumber: Crunchyroll, Gematsu

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.