Menu Tutup

Lulus dari AKB48, Takahashi Juri Siap Debut di Dunia Kpop

Lulus dari AKB48, Takahashi Juri Siap Debut di Dunia Kpop

Hai, MedForians!
Berita mengejutkan dari mantan member AKB48 sekaligus Produce48, Takahashi Juri. Setelah mengumumkan kelulusannya pada Senin (4/3) lalu, dirinya dikabarkan siap debut di Korea Selatan.

Hal ini Juri utarakan usai menggelar acara ulang tahun yang digelar untuk fans. Dilansir dari Detik.com, Selasa (5/3), Ia mengaku berat meninggalkan AKB48, namun tak sabar untuk debut sebagai idola Korea di bawah naungan Woollim Entertainment.

Member generasi ke-12 AKB48 ini juga menginginkan tantangan baru di dunia Kpop sebagai alasan dirinya bergabung dengan agensi dari girlband IZ*ONE tersebut.

“Setelah lulus dari AKB48, aku akan debut di Korea di bawah Woollim Entertainment. Aku berkunjung ke Korea pada Februari untuk mempersiapkan debutku,” ujar Juri, yang sempat menjadi kontestan di Produce 48 pada 2018 lalu.

BACA JUGA :  CD AKB48 dan HKT48 Berserakan di Kota Fukuoka

“Lulus dari AKB48 adalah keputusan yang besar. Aku sangat menyayangi AKB48, dan kalian semua adalah kebanggaanku,” pungkasnya.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Woollim Entertainment melalui sebuah pernyataan. Woollim adalah manajemen yang dikenal setelah mendebutkan Infinite, Lovelyz, dan Golden Child.

“Benar bahwa Takahashi Juri sudah menandatangani kontrak dengan Woollim Entertainment. Ia akan debut dengan girlgroup baru yang kami persiapkan dan akan segera debut,” ungkap pihak Woollim.

Namun, pihak manajemen masih belum mengungkap detail soal girlgroup baru tersebut. Masih belum bisa dipastikan apakah Takahashi Juri akan debut dalam waktu dekat atau menunggu Eunbi dan Chaewon mengakhiri kontrak dengan IZ*ONE dan debut bersama.

Takahashi Juri sendiri sebelumnya memang merupakan salah satu kontestan favorit dari ‘Produce 48’ dan sampai ke babak final. Langkahnya berakhir di peringkat 17 dan tak dapat debut dengan IZ*ONE. Selain Juri, jebolan Produce48 yang juga eks member AKB-48, Takeuchi Miyu dikabarkan juga telah bergabung dengan agensi asal negeri gingseng tersebut.

BACA JUGA :  Eks Member AKB48 Rina Kawaei Umumkan Pernikahan Sekaligus Kehamilannya

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×