Menu Tutup

Luncurkan PV, Anime Hensuki Umumkan Seiyuu

Luncurkan PV, Anime Hensuki Umumkan Seiyuu

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Hensuki, atau dikenal dengan Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?. Anime Fanservice yang diadaptasi dari novel ringan ini telah meluncurkan video promosi (PV) terbaru. Berikut cuplikannya:

Dalam PV tersebut juga ditampilkan visual, sejumlah seiyuu dan staf, serta jadwal tayang. Dijadwalkan anime Hensuki tayang pada musim panas mendatang. Berikut daftar seiyuu yang akan bermain di anime-nya:

  • Hiro Shimono sebagai Keiki Kiryuu
  • Ayana Taketatsu sebagai Sayuki Tokihara
  • Rina Hidaka sebagai Yuika Koga
  • Iori Nomizu sebagai Mao Nanjou
  • Kaede Hondo sebagai Mizuha Kiryuu
  • Keisuke Koumoto sebagai Shouma Akiyama

Itsuki Imazaki akan menyutradarai anime ini. Kenichi Yamashita berperan dalam penggarapan skrip. Sementara itu, Yousuke Itou diangkat menjadi desainer karakter dan sutradara animasi. Komposer musik disematkan kepada Youchi Sakai, dan Ebina Yasunori menjabat sebagai sutradara suara. Studio GEEKTOYS akan dibantu oleh studio Seven sebagai studio animasi yang akan memproduksi anime-nya.

BACA JUGA :  nano.RIPE Nyanyikan Lagu Penutup Musim Keempat Anime Shokugeki no Soma

Novel ringan Hensuki, atau dikenal dengan Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?, merupakan novel ringan karya Tomo Hanama dan diilustrasikan sune. Penerbit MF Bunko yang merupakan subsider dari Kadokawa mulai mempublikasi light novel ini pada Januari 2017. Volume ke-7 dari novel ini telah dipasarkan 25 Februari 2019. Penjualan novel ini telah mencapai 320.000 kopi.

Kemudian, Artist ChuN (shun) mulai mengadaptasi novel ini menjadi manga di majalah Dragon Age pada November 2017. Kadokawa telah mempublikasi volume ke-2 manganya pada 9 November 2018.

Cerita dalam seri ini bermula ketika sang protagonis, Keiki Kiryuu mendapat sebuah surat cinta sebuah celana dalam besertanya. Dia pun bermaksud mencari siapa pengirim surat tersebut dan mulai menyelidiki antara kakak kelasnya, adik kelasnya, atau teman sekelasnya. Namun, dirinya menemukan seluruh kandidat memiliki sifat kemesuman yang berbeda-beda dan selalu menginginkan Kiryuu untuk menjadi objek mesum mereka.

BACA JUGA :  Anime Azur Lane Luncurkan PV Perdana

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×