Menu Tutup

Luncurkan PV, Gintama Kembali Dapatkan Proyek Anime Terbaru

Luncurkan PV, Gintama Kembali Dapatkan Proyek Anime Terbaru

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari kelanjutan kisah Gintoki bersama Yorozuya di anime Gintama. Setelah sebelumnya serial anime-nya yang menceritakan Silver Soul Arc berakhir Oktober lalu, kali ini anime yang diadaptasi dari manga Hideaki Sorachi dipastikan bakal berlanjut.

Kepastian ini didapat usai penyelenggaraan acara Gintama Shirogane Matsuri 2019 (Kari) yang diadakan Minggu (3/3) kemarin. Sehabis acara, para staf meluncurkan sebuah video promosi (PV) berdurasi 67 detik melalui akun Twitternya. Berikut cuplikan PV-nya:

Dalam PV ini hanya menampilkan secara sekilas Gintoki, Takasugi Shinsuke, dan Utsuro. Meski PV ini tidak menampilkan informasi detil lebih lanjut, namun melihat dari ketiga sosok tersebut, diprediksi anime-nya akan kembali melanjutkan arc Silver Soul.

BACA JUGA :  Mr. Osomatsu Dapatkan Musim Ketiga, Tayang Oktober

Selain itu dalam cuitannya, para staf mengungkapkan bahwa proyek anime terbaru kali ini sudah mendapatkan lampu hijau, dan sedang dalam proses produksi. Berikut isi cuitannya, yang diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris:

“Gintama Production Committee: Production on Gintama anime’s brand-new project green-lit … probably. Since the manga isn’t over yet…. But we think we’re gonna do it, we guess. Well, just get ready.”

Sorachi sendiri sudah memulai manga Gintama sejak tahun 2004, dan telah tercetak lebih dari 55 juta kopi di Jepang, dan sudah mencapai 74 volume hingga Agustus kemarin. Arc terakhir manga ini adalah “Silver Soul” yang dimulai Juli 2016 dulu, dan kemudian diadaptasi menjadi Anime pada Januari 2018. Musim pertama serial anime-nya sendiri dimulai pada tahun 2006, dan diproduksi oleh studio Sunrise (kini ditangani Studio BNP).

BACA JUGA :  Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Rilis PV Baru, Umumkan Seiyuu Tambahan

Selain manga dan anime, kisah Gintoki dkk. sudah menelurkan anime movie berjudul Gekijōban Gintama Kanketsu-hen: Yorozuya yo Eien Nare di tahun 2013, dan merilis dua adaptasi live action yang sudah tayang di Jepang, masing-masing Juli 2017 dan Agustus 2018.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×