Luncurkan PV Perdana, Anime Kanata no Astra Umumkan Daftar Seiyuu

Pop Kultur 24 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Kanata no Astra. Melalui situs resminya, Sabtu (23/3) anime yang diadaptasi dari manga karya Kenta Shinohara ini telah menayangkan video promosi (PV) perdananya. Berikut cuplikannya:

Selain meluncurkan PV perdana, anime Kanata no Astra juga mengumumkan bulan tayang dan seiyuu yang akan mengisi suara para pemeran utama. Berikut daftar seiyuu yang terlibat:

  • Yoshimasa Hosoya sebagai Kanata Hoshijima
  • Inori Minase sebagai Aries Spring

Anime Kanata no Astra dijadwalkan mulai tayang Juli 2019. Studio Lerche yang akan memproduksi serial anime-nya, dimana posisi sutradara diisi Masaomi Andou. Norimitsu Kaihou akan menggarap komposisi seri, dan desain Karakter dikerjakan oleh Keiko Kurosawa.

Manga Kanata no Astra karya Kenta Shinohara ini telah dirilis di situs Shounen Jump+ pada Mei 2016 lalu, dan tamat di bulan Desember 2018 dengan total 49 chapter. Shueisha selaku penerbit menerbitkan manga tersebut dalam lima volume, yang mana edisi terbarunya dirilis pada Februari 2018. Awal tahun 2019, manga karya Shinohara ini juga menjadi nominasi di ajang Manga Taisho Awards ke-12.

Manga-nya sendiri menceritakan tentang para siswa SMA Caird yang memulai kemah di sebuah planet. Kemudian, sebuah cahaya misterius muncul disekitar mereka dan melontarkan 9 orang dari mereka ke ruang angkasa yang jauhnya 5012 tahun cahaya dari bumi. Setelah itu kesembilan murid tersebut menemukan sebuah kapal luar angkasa tak berawak dan memulai perjalanannya pulang kembali dengan kapal bernama Astra tersebut.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.