Luncurkan PV Perdana, Anime Orisinal Granbelm Tayang Juli 2019

Pop Kultur 28 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Granbelm. Diumumkan melalui situs resminya, Sabtu (23/3), bahwa anime orisinal dari studio Nexus ini bakal tayang Juli 2019.

Anime Granbelm tayang mulai Juli mendatang di blok program “Animeism” milik stasiun televisi MBS, TBS, dan BS-TBS. Situs resminya juga meluncurkan video promosi (PV) perdana. Berikut cuplikannya:

Di dalam PV ini sendiri menghadirkan genre magic dan mecha yang sangat kental. Ditambah Nexus menghadirkan pemeran utama yang lolli dan moe.

Situs resminya juga sempat menambahkan dua nama seiyuu yang akan bermain peran di anime-nya. Berikut daftar lengkap seiyuu yang akan mengisi peran masing-masing:

Miyuri Shimabukuro sebagai Mangetsu Kohinata

Atsumi Tanezaki sebagai Shingetsu Ernesta Fukami

Yoko Hikasa sebagai Anna Fugo

Yurika Kubo sebagai Nene Rin

Masaharu Watanabe bakal bertanggung jawab sebagai sutradara, sedangkan Shinichirou Otsuka menggarap desain karakter. Kedua orang ini sebelumnya sangat berjasa besar dalam kesuksesan anime Re:ZERO -Starting Life in Another World- . Selain itu, Jukki Hanada akan menulis skripnya.

Infinite bakal menjadi produser anime orisinal buatan studio Nexus ini. Sedangkan diumumkan juga bahwa penyanyi Uru menyanyikan lagu tema penutupnya. Visual terbaru juga diluncurkan bersamaan dengan PV perdananya.

Anime Granbelm menceritakan tentang dunia setelah 1000 tahun, di mana sihir pernah ada, dan orang-orang kehilangan kemampuan untuk melakukannya.

Cerita dimulai ketika siswi SMA bernama Mangetsu Kohinata bertemu Shingetsu Ernesta Fukami, yang telah kembali ke Jepang dari Jerman, pada malam dengan bulan purnama.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.