Luncurkan PV Perdana, Anime Tejina Senpai Tayang Juli 2019

Pop Kultur 18 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru bagi pembaca manga komedi Tejina Senpai. Adaptasi anime dari manga karya Azu ini bakal tayang perdana mulai Juli mendatang di stasiun televisi Tokyo MX.

Diumumkan melalui situs resminya, Minggu (17/3), Anime Tejina Senpai telah meluncurkan sebuah visual terbaru, video promosi (PV) perdana, dan seiyuu yang akan bermain di anime-nya.

Berikut cuplikan PV perdananya, berserta daftar seiyuu yang akan mengisi suara para pemeran utama:

  • Kaede Hondo sebagai Tejina Senpai
  • Aoi Ichikawa sebagai Assistant
  • Eri Kitamura sebagai Saki-chan
  • Rie Takahashi sebagai Madara-san
  • Daisuke Namikawa sebagai Ma-kun
  • Himika Akaneya sebagai Sister

Studio Liden Films akan memproduksi anime Tejina Senpai. Fumiaki Usui bertindak sebagai sutradara, Eriko Itou akan menggarap desain karakternya. Komposisi seri nantinya akan digarap Rintarou Ikeda.

Serial manga Tejina Senpai, atau dikenal dengan Magical Senpai merupakan manga karya Azu, dan telah terbit sejak 29 Februari 2016 di Young Magazine. Volume kelimanya sudah terbit secara fisik pada 6 November 2018, dan digital pada 5 Februari 2019.

Seri ini menceritakan tentang klub sulap yang baru berisikan Tejina dan asistennya yang bergabung akibat tuntutan sekolahnya. Tejina walaupun sangat berbakat dalam sulap, sayangnya memiliki kelemahan. Kelemahannya yakni terlalu tegang di depan penonton, dan sering mengalami demam panggung.

Hal ini menyebabkan si asisten harus menyaksikan aksi sulap Tejina yang terus gagal secara spektakuler.

Sumber: Anime News Network, My Anime List

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.