Manga Fragtime Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 18 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Fragtime. Manga karya Sato ini bakal diadaptasi ke dalam anime.

Pengumuman adaptasi anime Fragtime ini disampaikan oleh penerbit Akita Shoten, yang membuka situs resmi anime-nya, Rabu (13/3). Meski telah meluncurkan situs resminya, namun masih belum ada informasi lebih lanjut terkait studio yang akan memproduksi anime-nya, maupun jajaran seiyuu dan staf yang bertugas.

Akun Twitter resminya juga telah memposting informasi terkait anime-nya, disertai komentar dari sang mangaka-nya yang terkejut sekaligus bahagia dengan kabar adaptasi anime ini.

Tak hanya itu, sang mangaka juga membuat sebuah visual untuk merayakan adaptasia anime-nya:

Manga Fragtime sendiri merupakan manga karya Sato yang diluncurkan di website manga “Champion Tap!” milik penerbit Akita Shoten (sekarang bernama Manga Cross) dari 2013-2014. Hingga saat ini, Akita Shoten telah meluncurkan dua volume manga-nya.

Seri ini termasuk ke dalam genre Yuri, dan bercerita tentang Misuzu Moritani yang bukan seorang pelajar biasa. Ia memiliki kekuatan untuk menghentikan waktu selama tiga menit sehari. Karena keterbatasan tersebut, dirinya tak akan menggunakan kekuatannya setiap hari tanpa tujuan yang jelas. Suatu hari, Moritani hendak berbuat iseng dengan menghentikan waktu untuk mencoba mengintip dalaman yang dipakai teman sekelasnya, sekaligus yang ia suka, Haruka Murakami. Namun anehnya, kekuatan Moritani tidak bekerja kepada Haruka, dan kekuatan rahasianya itu justru diketahui oleh Haruka. Akibat kejadian tersebut, mereka berdua harus menjalani sebuah hubungan misterius.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.