Menu Tutup

Manga Futari Ecchi Dapatkan 2 Adaptasi Film Live Action Sekaligus!

Manga Futari Ecchi Dapatkan 2 Adaptasi Film Live Action Sekaligus!

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga bergenre romansa dan ecchi legendaris, Futari Ecchi. Perusahaan AMG Entertainment mengumumkan pada hari Rabu (20/3), bahwa mereka akan memproduksi 2 adaptasi live-action dari manga karya Aki Katsu sekaligus.

Kedua film ini dijadwalkan tayang pada April dan Mei mendatang. Film live action pertama berjudul Eiga-ban Futari Ecchi ~ Love Again ~, tayang pada 12 April. Sedangkan film kedua berjudul Eiga-ban Futari Ecchi ~ Double Love ~ tayang 10 Mei mendatang.

Toshiaki Kondo dipastikan menyutradarai kedua film live action ini. Cerita film pertama nantinya akan dimulai dari pernikahan Yura dan Makoto. Sedangkan film kedua menceritakan tiga tahun perjalanan cinta mereka berdua.

Berikut daftar aktor dan aktris yang akan beradu akting di filmnya:

  • Hikaru Aoyama sebagai Yura Onoda
  • Michinari Sasaki sebagai Makoto Onoda
  • Saki Yoshida sebagai Rika Kawada
  • Shōka Ōshima sebagai Makie Sugiyama
  • Akane Sagara sebagai Nao Komatsu
  • Tama Mizuki sebagai Naomi Ishibashi
  • Mado Sawai sebagai Miyuki Kikuchi
  • Mea Shimotsuki sebagai Akane Itō
BACA JUGA :  Seiyuu Kaguya-sama Hadir dalam Live Action Kaguya-sama: Love is War

Katsu menggambar manga Futari Ecchi, atau juga bisa disebut Manga Sutra. Dirinya menggambar manga ini sebagai perasaannya sendiri yang dia sebut sebagai “Kitab Cinta” atau “Buku Petunjuk” bagi orang yang sedang jatuh cinta. Katsu menerbitkan manga miliknya ini di Young Animal dan Young Animal Arashi sejak tahun 1997.

Selain itu, manga ini mendapatkan adaptasi ova sebanyak 2 episode pada tahun 2002 dan 2014. Sebuah seri live-action juga telah diluncurkan pada tahun 2000, dan 3 film live action pada tahun 2011 dan 2012.

BACA JUGA :  Mantan Web Rilis MV dari Live Action Hot Gimmick: Girl Meets Boy

Perusahaan Hakusensha menerbitkan sebanyak 77 volume untuk manga ini pada tanggal 26 Desember. Katsu juga meluncurkan spin-off berjudul Futari H Another sejak 29 November 2018.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×