Menu Tutup

Manga Gleipnir Bakal Diadaptasi Jadi Anime

Manga Gleipnir Bakal Diadaptasi Jadi Anime

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari manga Gleipnir. Manga karya Sun Takeda ini bakal diadaptasi menjadi anime.

Pengumuman adaptasi anime Gleipnir ini sudah dikonfirmasi toko retailer komik HMV melalui Majalah Young Magazine ke-3, yang mengungkap lewat sampul mereka. Majalah ini bakal diterbitkan pada Rabu (6/3) besok.

Studio Pine Jam akan memproduksi anime ini. Posisi sutradara diisi Kazuhiro Yoneda, dan komposisi seri dikerjakan oleh Shinichi Inozume. Sedangkan Takahiro Kishida bertanggung jawab dalam desain karakter.

Sun Takeda merilis manga Gleipnir di Young Magazine ke-3 pada Oktober 2015. Kodansha telah menerbitkan volume kelimanya pada 20 Juni lalu.

BACA JUGA :  Debut Juli, Dokyū Hentai HxEros Ungkap Lagu Tema dan Visual Baru

Seri ini sendiri menceritakan tentang seorang pemuda bernama Shuichi Kagaya yang ingin hidup normal. Bukan hal yang mudah melihat dirinya mampu berubah menjadi monster berbentuk maskot binatang.

Pada suatu hari, rahasianya ini terbongkar karena dia menolong seorang gadis dari gedung yang terbakar dengan kekuatannya.

Gadis yang sadar dengan kekuatan Kagaya tersebut berambisi untuk menggunakan kekuatan tersebut. Gadis ini ingin menggunakannya demi memuaskan hasrat dan rasa penasarannya untuk mengungkap misteri kota yang mereka tinggali.

Pemuda dengan kekuatan monster dan gadis dengan mentalitas monster tersebut akan segera menyadari bahwa bukan mereka saja monster di kota tersebut. Mereka berdua cepat atau lambat akan bertemu monster-monster memyeramkan lainnya.

BACA JUGA :  Perilisan Film Kedua Seitokai Yakuindomo Resmi Diundur Karena Covid-19

Sumber: Moetron, Anime News Network, Jurnal Otaku Indonesia

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×