Menu Tutup

Manga Jibaku Shonen Hanako-kun Dapatkan Adaptasi Serial Anime

Manga Jibaku Shonen Hanako-kun Dapatkan Adaptasi Serial Anime

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Jibaku Shonen Hanako-kun (Toilet-Bound Hanako-kun). Manga karya Iro Aida ini bakal mendapatkan adaptasi anime.

Pengumuman ini sendiri disampaikan pada Senin (18/3) melalui bocoran sampul Majalah G Fantasy milik Square Enix edisi April. Meski sudah dibocorkan, namun masih belum ada info detil lebih lanjut terkait studio, seiyuu, maupun tanggal penayangan perdananya.

Manga Jibaku Shonen Hanako-kun (Toilet-Bound Hanako-kun) dibuat oleh Iro Aida, dan diluncurkan pertama kali di G Fantasy pada tahun 2014. Square Enix telah merilis buku kompilasi volume kesembilan pada Oktober 2018, dan akan merilis volume kesepuluhnya pada 27 Maret mendatang. Manga ini juga diterbitkan secara digital oleh Yen Press, dimana volume kesembilannya rilis secara digital pada 29 Januari lalu.

Berikut sinopsis cerita manga Jibaku Shonen Hanako-kun (Toilet-Bound Hanako-kun), yang diambil dan diterjemahkan dari Yen Press:

Di Akademi Kamome, sebuah rumor muncul tentang Tujuh Misteri sekolah, salah satunya adalah Hanako-san. Diketahui sosok tersebut menghuni bilik ketiga di WC perempuan lantai tiga sekolah lama, dan Hanako-san bisa mengabulkan permintaan apapun ketika dipanggil. Nene Yashiro, anak SMA yang mencintai hal-hal gaib dan memimpikan romansa, menelusuri WC yang berhantu iniā€¦ tapi Hanako-san yang dia temui sangat berbeda dari yang Nene bayangkan! Hanako-san Akademi Kamome adalah seorang anak laki-laki!

Sumber: Anime News Network, Jurnal Otaku Indonesia

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×