Menu Tutup

Manga Levius Dapatkan Adaptasi Anime

Manga Levius Dapatkan Adaptasi Anime

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Levius. Manga bergenre Sci-Fi Haruhisa Nakata ini akan diadaptasi menjadi anime.

Pengumuman ini disampaikan oleh Netflix, Jumat (22/3), bersamaan dengan peluncuran sebuah video teaser. Berikut cuplikannya:

Di video teaser ini, anime Levius ditampilkan dengan animasi 3DCG yang halus, dan menampilkan pertarungan cyber-boxing. NetFlix juga akan menayangkan anime ini secara eksklusif pada musim dingin tahun depan.

Polygon Pictures akan memproduksi anime Levius. Hiroyuki Seshita menjabat posisi khusus sebagai chief director. Ia bersama Keisuke Ide siap menyutradarai anime ini. Hiroshi Seko dan Kenta Ihara mengerjakan komposisi seri dan skrip, sedangkan Yuki Moriyama mendesain karakternya. Arasenmen musik diserahkan kepada Yuugo Kanno

Haruhisa Nakata meluncurkan manga berjudul Levius di majalah Shogakukan Monthly Ikki sejak Januari 2013 – September 2014. Manga ini kemudian diterbitkan kembali di majalah Ultra Jump Shueisha pada bulan Maret 2015 dengan judul Levius/est.

BACA JUGA :  Kana Motomiya, Pengisi Suara Fennec Tinggalkan Kemono Friends

Penerbit Shogakukan telah menerbitkan tiga volume untuk manga Levius, sedangkan Shueisha meluncurkan volume kelima untuk manga Levius/est pada bulan April lalu.

Seri ini menceritakan dunia yang masih di zaman yang dimana perangkat masih ditenagai oleh uap, orang yang memakai mesin di tubuhnya, dan pertarungan cyber-boxing yang sangat populer.

Jalan ceritanya pun dimulai ketika ada seorang pria muda bernama Levius yang terlibat dalam perkelahian yang membuatnya menjadi menerobos takdir miliknya sendiri. Karena bakat yang dimilikinya, dia akan menjadi orang yang sukses dimasa depan, oleh karena itu, dia mengasah bakatnya tersebut supaya dunia ini lebih maju dibandingkan dengan yang sekarang.

BACA JUGA :  Your Lie in April akan Muncul di Festival Musik Klasik Jepang

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×