Menu Tutup

Manga No Guns Life Bakal Diadaptasi Jadi Anime

Manga No Guns Life Bakal Diadaptasi Jadi Anime

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga No Guns Life. Manga karya Tasuku Karasuma ini bakal diadaptasi ke dalam serial anime.

Pengumuman ini disampaikan situs ritel HMV lewat bocoran sampul majalah Ultra Jump. Majalah tersebut direncanakan bakal rilis Selasa (19/3) mendatang.

MadHouse dipastikan akan memproduksi anime No Guns Life. Posisi sutradara akan diisi Naoyuki Itou, dan Yukie Sugawara menggarap komposisi seri. Sedangkan posisi desain karakter diserahkan kepada Masanori Shino.

Pada kemarin, Sabtu (16/3) juga diumumkan terkait visual dari kedua karakter utama, yakni Juuzou Inui dan Tetsuro Arahabaki.

Manga No Guns Life merupakan manga karya Tasuku Karasuma. Serial manga ini diluncurkan pada Agustus 2014, setelah pertama kali menerbitkan cerita sebagai one-shot. Shueisha merilis volume kedelapan pada 19 Maret mendatang.

BACA JUGA :  Kana Motomiya, Pengisi Suara Fennec Tinggalkan Kemono Friends

Seri ini menceritakan tentang dunia dimana sebagian populasi memodifikasi badan mereka dengan teknologi baru. Para manusia baru ini memiliki nama “Extends”. Inui Juuzou adalah agen independen yang disewa untuk mengurus berbagai kasus yang melibatkan Extends.

Dirinya memiliki kepala berupa revolver yang hanya bisa ditembakkan oleh orang lain yang mendapat ijinnya, dan dia tidak bisa mengingat kehidupan sebelum memiliki kepala revolvernya ini. Cerita dimulai saat dia terlibat dengan salah satu kasus yang membuatnya berada di tengah konspirasi pemerintah dan korporasi penguasa.

BACA JUGA :  Your Lie in April akan Muncul di Festival Musik Klasik Jepang

Sumber: Anime News Network, Moetron, The Nerd Mag

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×