Maret 2019, Kizuna Ai Siap Rilis Single Kolaborasi Terbaru "AIAIAI"

Pop Kultur 11 Mar 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari virtual youtuber (V-Tuber) terkenal saat ini, Kizuna Ai. Dalam waktu dekat, Kizuna Ai bakal merilis single kolaborasi terbaru berjudul “AIAIAI”.

Ia bakal berkolaborasi dengan komposer dan produser musik ternama Yasutaka Nakata, single “AIAIAI (feat. Yasutaka Nakata)” ini akan dirilis pada 22 Maret 2019 mendatang. Nakata sendiri dikenal karena sempat memproduseri beberapa lagu dari Perfume dan Kyary Pamyu Pamyu.

Lagu “AIAIAI (feat. Yasutaka Nakata)” sendiri juga menjadi bagian dari lagu pembuka anime V-Tuber berjudul VIRTUALSAN – LOOKING. Lagu yang seluruh aransemen dan liriknya dikerjakan Nakata ini sempat diperkenalkan dalam konser Kizuna AI pertama bertajuk “hello, world” yang digelar di Zepp DiverCity, Tokyo pada 29 Desember 2018, dan di Zepp Osaka pada 30 Desember 2018 lalu.

Penasaran dengan lagunya? Berikut cuplikan video teaser berdurasi 30 detik dari lagu “AIAIAI (feat. Yasutaka Nakata)”:

Sebagai informasi tambahan, album perdana Kizuna Ai berjudul “hello, world” akan dirilis pada 15 Mei mendatang. Album ini seluruhnya akan berisi lagu orisinalnya, mulai dari lagu pertama berjudul “Hello, Morning” yang dirilis Juli 2018 lalu, hingga yang terbaru yakni “AIAIAI (feat. Yasutaka Nakata)”. Album ini akan dibanderol seharga 13000 yen untuk edisi deluxe (dan tentunya dengan stok terbatas), dan 7000 yen untuk DVD Live konser perdana Kizuna AI “hello, world”.

Sebagai penutup, berikut cuplikan video live konser perdananya:

Sumber: Crunchyroll News

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.