Mei 2019, EGOIST Rilis Single ke-9

Pop Kultur 30 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari sub unit EGOIST. Egoist bakal merilis single terbarunya secara resmi pada 15 Mei 2019.

Melalui situs web dan Twitter resminya, EGOIST bakal merilis single berjudul “Sakase ya Sakase”. Single tersebut juga menjadi lagu tema dari film layar lebar Kabaneri of The Iron Fortress: The Battle of Unato.

Sampul single dari “Sakase ya Sakase” juga ditampilkan, dimana sampul tersebut diilustrasikan oleh redjuice.

Perilisan single tersebut menghadirkan 3 versi yang tersedia untuk saat ini. Beberapa versi tersebut yaitu First Press Limited Edition, Regular Edition, dan Limited Edition.

Versi First Press Limited Edition yang dipatok dengan harga sebesar 3000 Yen (sekitar 380.000 rupiah) berisi berupa CD, DVD dari video klip lagu “Sakase ya Sakase”, beserta bonus. Versi Reguler Edition yang berkisar 1300 Yen (sekitar 160.000 rupiah) berisi hanya CD saja, dan Limited Edition yang berkisar 1800 Yen (sekitar 230.000) berisi CD, beserta DVD dari video klip yang telah disebutkan.

Lagu lain yang terdapat dalam single “Sakase ya Sakase” seperti cover lagu senandung anak–anak yang terkenal “London Bridge is falling down”, beserta remix dari salah satu lagu jebolan EGOIST yaitu “The Everlasting Guilty Crown” dari anime Guilty Crown. Berikut daftar lengkap single-nya:

1. Sakase ya Sakase
2. London Bridge is falling down
3. The Everlasting Gulity Crown Nightcore mix
4. Sakase ya Sakase -instrumental-
5. London Bridge is falling down -instrumental-
6. The Everlasting Guilty Crown Nightcore mix – instrumental-

Sementara itu, inilah daftar video klip yang terdapat di versi First Press Limited Edition dan Limited Edition-nya:

1. Sakase ya Sakase Music Video

EGOIST adalah sub-unit dari grup musik supercell yang dibentuk oleh ryo, sang produser, dan penyanyi chelly pada tahun 2012. Band ini di bawah naungan perusahaan Noitamina dan label SACRA MUSIC, yang merupakan sub-label dari SME Record.

Pada awal mulanya, band ini dibentuk untuk mengisi lagu tema anime Guilty Crown yang tayang saat itu. Namun, karena ketenarannya ryo dan chelly melanjutkan proyek band ini sampai sekarang.

Selain Guilty Crown, grup ini banyak mengisi lagu tema anime setelahnya. Salah satu lagu mereka yang cukup terkenal di antaranya yang berjudul Namae no Nai Kaibutsu yang dijadikan lagu tema penutup seri anime Psycho-Pass.

Sumber: Kaori Nusantara

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.