Musim Kedua Anime Granblue Fantasy Tayang Oktober 2019

Pop Kultur 10 Mar 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari anime Granblue Fantasy: The Animation. Anime yang diadaptasi dari game web browser/smartphone buatan Cygames ini mengumumkan sekuelnya pada Sabtu (9/3).

Pengumuman musim kedua anime Granblue Fantasy: The Animation ini disampaikan ketika perayaan game-nya yang kelima. Musim kedua anime-nya dipastikan tayang pada Oktober mendatang.

Pengumuman sekuel anime-nya ini disertai dengan visual terbaru, berserta tagline sebagai berikut:
“Once again now, to the vast blue skies…”

Musim kedua anime Granblue Fantasy: The Animation bakal kembali melanjutkan kisah pemuda asal Estalucia, Gran, dan Lyria. Berikut sinopsis lengkapnya:

“Anak laki-laki itu melihat angkasa dan tertuju pada gugusan bintang, terhubung pada nasib dan kehidupan seorang anak perempuan berambut biru yang jatuh dari langit. Pertemuan mereka untuk mengarungi langit menuntun mereka kepada rekan-rekan mereka dan sebuah kapal terbang menuju kepada tujuan masing-masing.

Keduanya memperdalam ikatan mereka sambil menghindari kejaran pasukan kerajaan dan menghadapi primal beast. Meski demikian, perjalanan mereka masihlah sangat panjang. Sang anak laki-laki dan perempuan pun melanjutkan ke perjalanan mereka yang berikutnya bersama teman-temannya.”

Musim pertama anime-nya sendiri tayang pada 1 April 2017 lalu. Anime ini berjalan selama 13 episode (dengan pemeran antagonisnya adalah Gran) ditambah dengan sebuah episode ekstra (dengan pemeran antagonis Djeeta) yang dirilis 25 Oktober 2017 dalam bentuk BD/DVD.

Sebagai informasi tambahan, Cygames juga mengumumkan kolaborasi menarik bersama anime Code Geass. Para pemain game GBF bakal bisa mendapatkan karakter Lelouch di event kolaborasi ini.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.