Musim Kedua Anime Han-Gyaku-Sei Million Arthur Tayang 4 April 2019

Pop Kultur 9 Mar 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari anime Han-Gyaku-Sei Million Arthur (Operation Han-Gyaku-Sei Million Arthur). Melalui situs resminya, anime yang berasal dari game ini mengumumkan musim keduanya yang akan tayang 4 April mendatang.

Musim kedua anime Han-Gyaku-Sei Million Arthur tayang 4 April pukul 23.00 waktu setempat di stasiun televisi Tokyo MX. Selain Tokyo MX, channel lain yang akan menayangkan sekuelnya yakni BS11, AT-X, Sun TV, dan TV Aichi.

Situs resminya juga menampilkan penyanyi yang akan membawakan lagu tema sekuel anime-nya. ORESAMA bakal membawakan lagu pembuka berjudul “Open the Worlds,” dan grup unit seiyuu Pearly Fairy yang beranggotakan Himika Akaneya, Rie Takahashi, Nao Tōyama, Yū Serizawa, Suzuko Mimori, dan Rina Hidaka, akan menyanyikan lagu penutup “Pearly×Party”. Grup unit seiyuu ini juga sempat membawakan lagu penutup di musim sebelumnya.

J.C. Staff bersama Studio GENCO bakal kembali memproduksi sekuel anime Han-Gyaku-Sei Million Arthur. Para seiyuu dan staf yang sempat terlibat di musim pertamanya, diprediksi akan kembali berperan di musim kedua kali ini.

Musim pertama anime Han-Gyaku-Sei Million Arthur sebelumnya sudah tayang pada 25 Oktober lalu sebanyak 10 episode. Anime ini direncanakan akan tayang sebanyak 23 episode, dan belum termasuk episode khusus yang tidak ditayangkan. Anime ini berasal dari game smartphone bergenre MMORPG buatan Square Enix yang dirilis di Jepang dan China.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.