Menu Tutup

Musim Kedua Anime Hataraku Saibou Diumumkan

Musim Kedua Anime Hataraku Saibou Diumumkan

Hai, MedForians!

Kangen dengan Red Blood Cell dan White Blood Cell? Atau justru ingin mendengar lagi “Anone, anone, anone” dari si imut Platelet? Kali ini, para karakter dari anime Hataraku Saibou dipastikan kembali lanjut.

Diumumkan melalui situs resmi dan akun Twitternya, Sabtu (23/3) bahwa musim kedua anime Hataraku Saibou mendapatkan lampu hijau. Tak lupa, mereka meluncurkan sebuah visual terbaru yang menampilkan Red Blood Cell AE3803, White Blood Cell U-1146, Platelet, Macrophage, dan Killer T Saibou.

 

Tak lupa juga PV sekuelnya berdurasi 50 detik hadir. Berikut cuplikannya:

Masih belum ada detil lebih lanjut terkait sekuelnya. Namun, diprediksi bahwa susunan staf dan seiyuu dipastikan sama dengan musim sebelumnya.

BACA JUGA :  Ulang Tahun Ke-40 Kinnikuman Dirayakan Dengan Dua Proyek Besar

Selain musim terbaru anime-nya, diumumkan juga oleh situs resminya, bahwa game smartphone ber-platform iOS dan Android, Itsudemo Hataraku Saibou (Always Cells at Work!), telah dirilis hari ini

Hataraku Saibou (Cells at Work!) merupakan manga karya Akane Shimizu yang terbit sejak 2015 lalu. Hingga saat ini, Manga-nya telah tercetak sebanyak 1,5 juta ekslempar, dan memiliki manga spinoff Hataraku Saikin (Cells That Don’t Work).

Musim pertama anime Hataraku Saibou telah ditayangkan pada Juli 2018 lalu. Manga-nya sendiri mengisahkan mengenai kehidupan sehari-hari sekitar 60 triliun sel tubuh yang ada didalam tubuh manusia yang berfokus tentang pertemanan sel darah merah dan sel darah putih.

Sel darah merah tampak digambarkan seperti kurir pengantar barang, dan sel darah putih tampak seperti seorang anggota dari pasukan khusus dengan seragam berwarna putih dan tampang serius yang sering direpotkan dengan masuknya virus dan bakteri kedalam tubuh.

BACA JUGA :  Anime Tejina Senpai Luncurkan PV Baru, Ungkap Lagu Pembuka dan Tanggal Rilis

Sumber: Official Website, Moetron.net

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×