Musim Kedua Anime That Time I Got Reincarnated as a Slime Tayang Tahun 2020

Pop Kultur 18 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensei Shitara Slime Datta Ken). Setelah musim pertamanya akan berakhir sebentar lagi, kali ini sekuel anime-nya dipastikan akan tayang pada tahun depan.

Kepastian ini diumumkan melalui situs resminya dan akun Twitternya, Minggu (17/3). Dalam cuitannya, ditampilkan sebuah visual dimana Tempest Rimuru bersama wujud slime-nya sedang duduk di sebuah singgasana.

Meski sudah diumumkan, namun belum ada detil informasi lebih lanjut. Redaksi memprediksikan baik seiyuu, jajaran staf, maupun studio dipastikan bakal sama seperti musim pertamanya.

Seri novel ringan Tensei Shitara Slime Datta Ken atau lebih diknal dalam Bahasa Inggris That Time I Got Reincarnated as a Slime pertama kali ditulis oleh Fuse di situs Shousetsuka ni Narou yang juga menjadi tempat “debut” berbagai seri novel isekai populer lainnya pada tahun 2013 hingga 2016. Novel ini kemudian dirilis secara resmi oleh penerbit Micro Magazine pada tahun 2014.

Novel ini jjuga mendapatkan adaptasi manga oleh Taiki Kawakami sejak tahun 2015. Di Indonesia, manga-nya sendiri diterbitkan oleh penerbit Elex Media sejak bulan Januari 2018 dengan judul Regarding Reincarnated to Slime.

Berikut sinopsis ceritanya:

“Mikami Satoru, seorang pekerja bujangan berusia 30 tahunan, tewas tertikam karena melindungi junior yang sedang memamerkan calon istrinya. Hidupnya di dunia ini berakhir bahkan sebelum mencapai usia 40 tahun. Tapi dia mendapat kesempatan kedua di dunia lain. Hanya saja… dia terlahir kembali sebagai Slime. Ya, makhluk bening, bulat, dan kenyal yang biasa jadi mangsa pemain level 1.“

Sumber: Moetron.net, Official Web

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.