Menu Tutup

Musim Ketiga Anime Oregairu Luncurkan PV Perdana

Musim Ketiga Anime Oregairu Luncurkan PV Perdana

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat yang menantikan kelanjutan kisah Hachiman, Yukino, dan Yuigahama. dari anime Oregairu. Setelah sebelumnya diumumkan akan mendapatkan musim ketiganya, kali ini mereka telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) perdananya. Berikut cuplikannya:

Peluncuran PV perdana ini bertepatan ketika event Anime Japan 2019 digelar hari ini, Sabtu (23/3). PV perdananya ini sendiri berisi rangkuman konflik Hachiman dan kedua temannya yang sempat ditayangkan di musim keduanya beberapa waktu lalu. Di akhir, diberikan ilustrasi Iroha yang bertuliskan pengumuman adaptasi musim ketiga anime Oregairu dan sejumlah info lainnya. Salah satu info tersebut adalah akan diadakannya event bertajuk “Oregairu Fes 2019” yang diadakan pada musim gugur tahun ini.

Untuk musim ketiga anime Oregairu dipastikan sama seperti musim-musim sebelumnya. Berikut daftar seiyuu sebelumnya:

  • Hikigaya Hachiman diisi oleh Eguchi Takuya
  • Yukinoshita Yukino diisi oleh Hayami Saori
  • Yuigahama Yui diisi oleh Touyama Nao
  • Isshiki Iroha diisi oleh Sakura Ayane
BACA JUGA :  Fire Force Umumkan Lagu Tema dan Desain Karakter Animenya

Adaptasi serial animenya sendiri ditayangkan selama dua musim, yakni pada 2013 dan 2015 dengan diproduksi oleh dua studio berbeda. Studio Brain’s Base mengerjakan musim pertama, sedangkan studio Feel mengerjakan musim kedua.

Seri Oregairu, atau dikenal dengan Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected), menceritakan kehidupan Hachiman, seorang anak SMA pria yang sangat skeptis dan menikmati kesendiriannya. Dia juga memiliki pandangan yang agak “aneh” mengenai masyarakat, namun hal tersebut mungkin adalah hasil dari serangkaian trauma-nya di masa lalu. Namun saat guru Shizuka Hiratsuka mengetahui pandangan Hachiman, dia memasukkannya ke dalam klub pelayanan bersama Yukinoshita Yukino dan Yuigahama Yui.

BACA JUGA :  Ulang Tahun Ke-40 Kinnikuman Dirayakan Dengan Dua Proyek Besar

Sumber: Moetron.net, Tbs, Animate Times

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×