Menu Tutup

Musim Ketiga Thunderbolt Fantasy Luncurkan PV Perdana

Musim Ketiga Thunderbolt Fantasy Luncurkan PV Perdana

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir drama boneka yang digarap Gen Urobuchi, Thunderbolt Fantasy. Diumumkan melalui situs resminya, Jumat (22/3), bahwa musim ketiga Thunderbolt Fantasy telah meluncurkan video promosi (PV) perdana. Berikut cuplikannya:

Dalam PV yang mereka sebut sebagai “video work”, disebutkan bahwa musim ketiganya diberi judul Thunderbolt Fantasy – Seiyū Genka. Kelanjutan cerita dari drama boneka ini akan bersetting ke daratan Xi-You (Seiyū), dan berfokus ke masa lalu dari karakter Lang Wu Yao (Rōfu Yō dalam romaji Bahasa Jepang).

Selain Lang Wu Yao, situs resminya juga mengumumkan karakter baru, yakni Mu Tian Ming (Mutsuten Mei dalam romaji Bahasa Jepang). Satoru Minamoto yang mendesain karakter Mu Tian Ming, sedangkan Shinov Mimori mendesain protagonis Lang Wu Yao.

BACA JUGA :  Yuki Kajiura Aransemen Lagu Pembuka dan Penutup Anime Lord El-Melloi II Case Files
Thunderbolt Fantasy
Tampak kiri: Lang Wu Yao Tampak kanan: Mu Tian Ming

Musim pertama Thunderbolt Fantasy tayang Juli 2016 di Jepang, dan dilanjutkan ke sekuel pada Oktober tahun lalu. Serial drama boneka ini juga mendapatkan film berjudul Thunderbolt Fantasy: The Sword of Life and Death yang dirilis Desember 2017.

Gen Urobuchi bertanggung jawab terhadap pembuatan anime-nya sejak musim pertama. Ia juga menulis naskah dan menjabat sebagai chief supervisor. Nitroplus bertanggung jawab terhadap desain karakter, dan Good Smile Company dikreditkan sebagai “penasihat model”. Hiroyuki Sawano menggubah musik, dan Yoshikazu Iwanami menjabat sebagai direktur suara.

BACA JUGA :  Aimer Akan Mengisi Lagu Penutup Anime Vinland Saga

Sumber: Anime News Nework

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×