Netflix Saint Seiya Umumkan Seiyuu

Pop Kultur 10 Mar 2019

Hai, MedForians!

Pada Sabtu (9/3) lalu, situs resmi Knights of the Zodiac: Saint Seiya, anime khusus Netflix yang merupakan adaptasi dari manga karangan Masami Kurumada berjudul Saint Seiya, mengumumkan jajaran seiyuu yang akan memerankan para tokoh utama anime ini untuk dubbing versi bahasa Jepangnya.

Mereka adalah:

  • Masakazu Morita sebagai Pegasus Seiya
  • Takahiro Sakurai sebagai Dragon Shiryū
  • Hiroaki Miura sebagai Cygnus Hyōga
  • Satomi Satou sebagai Andromeda Shun
  • Katsuyuki Konishi sebagai Pheonix Ikki
  • Fumiko Orikasa sebagai Saori Kido

Knights of the Zodiac: Saint Seiya akan tayang pada musim panas 2019. Anime yang berjumlah 12 episode ini akan mengadaptasikan kedua kisah (arc) dari manga Saint Seiya, yaitu Galaxian Wars arc dan Silver Saints arc.

Yoshiharu Ashino (Tweeny Witches, CROSS ANGE Rondo of Angel and Dragon) akan menyutradarai anime ini di studio animasi Toei AnimationEugene Son (Duel Masters, B-Legend! Battle Bedaman) yang menjadi penulis skenario. Terumi Nishii (JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable, Penguindrum) yang mendesain karakter-karakternya, dan Takashi Okazaki (pencipta Afro Samurai, desainer karakter-karakter Summer Wars) yang akan mendesain armor para kesatria Athena.

Dalam adaptasi versi Netflix ini, beberapa pemuda dengan kekuatan khusus yang dijuluki “Knights”direkrut oleh keluarga Kido untuk menjadi pengawal dari reinkarnasi Dewi Perang mitologi Yunani AthenaSaori Kido. Mereka diberikan baju zirah atau armor yang dibuat berdasarkan gugusan bintang dalam zodiak, dan sebagai “Knights of the Zodiac” mereka bertarung bersama Saori untuk melawan Dewa-Dewi Olimpus yang ingin memusnahkan umat manusia.

Sumber: Anime News Network, Situs resmi Knights of the Zodiac: Saint Seiya

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.