Menu Tutup

Netflix Saint Seiya Umumkan Tanggal Rilis dan Trailer Subtitle Bahasa Indonesia

Netflix Saint Seiya Umumkan Tanggal Rilis dan Trailer Berbahasa Indonesia

Hai, MedForians!

Dalam acara AnimeJapan2019 di hari Sabtu ini (23/3), Netflix mengumumkan bahwa anime Knights of The Zodiac: Saint Seiya akan rilis secara internasional di situs streaming tersebut pada tanggal 19 Juli.

Disaat yang bersamaan, channel YouTube Netflix Asia mengupload trailer untuk serial animasi CGI tersebut dengan subtitle/teks berbahasa Indonesia.

Berikut cuplikan trailernya dengan subtitle Bahasa Indonesia:

Dalam trailer terbarunya, Seiya dkk. melawan sejumlah musuh dengan kendaraan perang versi modern, seperti tank dan helikopter.

Anime yang berjumlah 12 episode ini akan mengadaptasikan kedua kisah (arc) dari manga Saint Seiya, yaitu Galaxian Wars arc dan Silver Saints arc.

Yoshiharu Ashino (Tweeny Witches, CROSS ANGE Rondo of Angel and Dragon) akan menyutradarai anime ini di studio animasi Toei AnimationEugene Son (Duel Masters, B-Legend! Battle Bedaman) yang menjadi penulis skenario. Terumi Nishii (JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable, Penguindrum) yang mendesain karakter-karakternya, dan Takashi Okazaki (pencipta Afro Samurai, desainer karakter-karakter Summer Wars) yang akan mendesain armor para kesatria Athena.

BACA JUGA :  Tak Terduga, Ban Bridgestone Ternyata "Tampil" dalam Anime Machikado Mazoku

Dalam adaptasi versi Netflix ini, beberapa pemuda dengan kekuatan khusus yang dijuluki “Knights” direkrut oleh keluarga Kido untuk menjadi pengawal dari reinkarnasi Dewi Perang mitologi Yunani AthenaSaori Kido. Mereka diberikan baju zirah atau armor yang dibuat berdasarkan gugusan bintang dalam zodiak, dan sebagai “Knights of the Zodiac” mereka bertarung bersama Saori untuk melawan Dewa-Dewi Olimpus yang ingin memusnahkan umat manusia.

BACA JUGA :  Debut Juli, Dokyū Hentai HxEros Ungkap Lagu Tema dan Visual Baru

Sumber: AnimeJapan 2019, Channel YouTube Netflix Asia

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×