Nissin Hadirkan Kolaborasi Dengan Kizuna AI

Pop Kultur 29 Mar 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari perusahaan mie instan terkenal dari Jepang, Nissin. Setelah sebelumnya mereka sempat berkolaborasi dengan virtual youtuber (V-Tuber) Kaguya Luna dalam mempromosikan produk yakisobanya, mereka dipastikan kembali berkolaborasi dengan V-Tuber lainnya.

V-Tuber kali ini merupakan sosok terkenal yang juga menjad nomor 1 di dunia, Kizuna AI. Tak tanggung-tanggung, Kizuna Ai mempromosikan tiga produk ramen cup instan dari Nissin sekaligus. Yang membedakan adalah V-Tuber ini tampil berbeda dengan warna pita dan baju menyesuaikan dengan warna produk tersebut, yakni pink, orange, dan kuning.

Penampilannya sendiri terungkap di cuitan Twitter resmi milik Nissin, Kamis (28/3). Berikut cuplikannya:

Ini bukan pertama kalinya Nissin menghadirkan kolaborasi nyeleneh dan anti mainstream demi memasarkan produk mie instannya. Selain kolaborasi produk yakisoba (atau lebih tepatnya disebut dengan Donbei Egg Ramen) bersama V-Tuber Kaguya Luna, Nissin juga banyak berkolaborasi dengan sejumlah anime maupun game di sejumlah iklannya, seperti Idolm@ster, Re:Zero dan Final Fantasy. Selain itu, mereka juga sempat membuat sebuah video iklan dengan karakter “Demonic Chicken” yang terinspirasi dari anime Devilman.

Sebagai informasi tambahan, video komersial terkait Kizuna AI dan ketiga produk ramen cup instan dari Nissin ini baru mulai diluncurkan secara resmi pada Senin 1 April mendatang, bertepatan dengan April Mop.

Semoga saja ini bukan prank dari Nissin dan Virtual Youtuber Kizuna AI ya! Bagaimana pendapatmu, MedForians? Berikan tanggapannya dibawah ini ya!

Sumber: Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.