Novel Ringan Choyoyu Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 13 Mar 2019

Hai, MedForians!
Berita terbaru hadir dari light novel High School Prodigies Have It Easy Even In Another World, atau dikenal sebagai Choyoyu. Novel ringan karya Riku Misora dan Sacraneco ini akan diadaptasi menjadi anime.

Diumumkan oleh SB Creative pada Rabu (13/3) ketika meluncurkan situs resmi dan akun Twitter anime Choyoyu, bahwa anime bergenre isekai ini juga telah meluncurkan sebuah Video teaser dan mengumumkan daftar seiyuu yang akan mengisi para tokoh. Berikut cuplikan video dan daftar seiyuu-nya:

  • Yūsuke Kobayashi sebagai Tsukasa Mikogami
  • Yūki Kuwahara sebagai Liruru
  • Rina Hidaka sebagai Ringo Ōhoshi
  • Natsumi Hioka sebagai Shinobu Sarutobi
  • Hisako Kanemoto sebagai Keine Kanzaki
  • Sayaka Kaneko sebagai Aoi Ichijō
  • Shizuka Ishigami sebagai Prince Akatsuki
  • Junji Majima sebagai Masato Sanada

Project No. 9 bakal memproduksi anime-nya, dimana Shinsuke Yanagi menjabat sebagai sutradara. Deko Akao menggarap skrip, dan Akane Yano mendesain karakter.

Novel ringan High School Prodigies Have It Easy Even In Another World (Chōjin-Kokoseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Yōdesu!) atau disingkat Choyoyu, merupakan karya yang ditulis Riku Misora dan diilustrasikan Sacraneco, dan terbit sejak 2015. SB Creative telah merilis volume ketujuh pada Juni 2018 lalu, dan menerbitkan volume kedelapannya pada Kamis (14/3) besok.

Novel ringan Choyoyu juga mendapatkan adaptasi manga yang dibuat Kōtarō Yamada dan diterbitkan oleh Square Enix pada 2016.

Berikut sinopsis ceritanya:

In Japan, there are seven superhuman highschoolers who are world-class geniuses in various fields ranging from governance to economics and beyond. On one fateful day, these seven wind up in a plane accident and wake up only to find themselves in another world.
Finding themselves in a foreign place where magic and beast-people are real, they immediately proceed to panic-or at least that’s what would’ve happened if they were some run of the mill students!!

If anything, these seven are actually using their talents to do absolutely ludicrous things so they can go home…

“Let’s take it easy, because if we really let loose, I’m pretty sure we’ll end up destroying this world.”

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.