Menu Tutup

Novel Ringan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Dapatkan Adaptasi Anime

Novel Ringan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Dapatkan Adaptasi Anime

Hai, MedForians!

Berita terbaru dari novel ringan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu. Novel ringan karya Rifujin na Magonote dan Shirotaka ini bakal diadaptasi menjadi anime.

Pengumuman ini disampaikan melalui situs MF Books, Jumat (15/3). Belum ada info pasti kapan jadwal penayangan ataupun daftar pengisi suara dalam anime ini.

Berikut sinopsis cerita dari novel ringan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu:

“Seorang NEET yang berusia 34 tahun tewas tertabrak truk setelah berusaha menyelamatkan orang yang tak dikenalnya dan bereinkarnasi ke dunia sihir sebagai Rudeus Greyrat, bayi yang baru lahir. Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya yang masih tersimpan, Rudeus bersumpah untuk menjalani kehidupan yang memuaskan dan tidak mengulangi kesalahan masa lalunya.

Setelah memiliki fisik dan pikiran yang sudah dewasa, Rudeus dipandang sebagai seorang jenius ilmu sihir oleh orang tua barunya. Ia mendapat pelajaran dibawah arahan ayahnya yang merupakan seorang pendekar pedang yang kuat dan juga seorang penyihir bernama Roxy Migurdia. Namun terlepas dari penampilannya yang polos, Rudeus masih merupakan otaku sesat, yang menggunakan kekayaan pengetahuannya untuk mendekati wanita yang tidak pernah bisa ia lakukan dalam kehidupan sebelumnya.”

Novel ringan Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu ditulis oleh Rifujin na Magonote dan diilustrasikan oleh Shirotaka. Novel ini telah terbit sejak 23 Januari 2014.

BACA JUGA :  Selain DVD/Blu-ray, Sekuel One Punch Man Dapatkan Bonus Episode OVA

Novel ini telah mendapat adaptasi manga yang digambar oleh Fujikawa Yuka yang dirilis pada 2 Mei 2014. Novel ini juga berhasil meraih peringkat 8 dalam daftar Kono Light Novel ga Sugoi! tankoubon tahun 2019 dan telah mencapai total penjualan 2,2 juta salinan dari novel dan manganya.

BACA JUGA :  Lynn & Madoka Asahina Dikofirmasi Gabung Unit Seiyuu Study

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×