Menu Tutup

Novel Ringan Tensei Shitara Slime Datta Ken Dapatkan Adaptasi Spin-off Manga

Novel Ringan Tensei Shitara Slime Datta Ken Dapatkan Adaptasi Spin-off Manga

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari novel ringan Tensei Shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime). Novel ringan karya Fuse dan Mitz Vah ini diumumkan bakal mendapatkan adaptasi spin-off manga.

Pengumuman spin-off manga ini sendiri disampaikan sebelum kabar musim kedua anime-nya, Sabtu (16/3). Manga spin-off ini diluncurkan di situs website Suiyoubi no Sirius, website milik majalah Monthly Shonen Sirus.

Spin-off manga Tensei Shitara Slime Datta Ken ini dibuat oleh Tono Tae, dengan judul Tensei Shitara Slime Datta Ken Ibun: Makuni Kurashi no Trinity (That Time I Got Reincarnated as a Slime Another Story: Trinity of the Magic Kingdom). Spin-off ini bakal diluncurkan setiap minggu kedua dan keempat pada setiap bulannya.

BACA JUGA :  Comic Market 98 Dimajukan untuk Mengakomodasi Olimpiade Tokyo

Spin-off manga-nya akan mengisahkan seorang gadis bernama Phos dari Beast Kingdom Eurazania, dimana ia pergi ke Tempest dalam misi rahasia dari Demon Lord Carrion.

Seri novel ringan Tensei Shitara Slime Datta Ken atau lebih diknal dalam Bahasa InggrisThat Time I Got Reincarnated as a Slime pertama kali ditulis oleh Fuse dan diilustrasikan Mitz Vah di situs Shousetsuka ni Narou. Situs ini dikenal sebagai tempat “debut” berbagai seri novel isekai populer lainnya pada tahun 2013 hingga 2016. Novel ini kemudian dirilis secara resmi oleh penerbit Micro Magazine pada tahun 2014.

Novel ini juga mendapatkan adaptasi manga oleh Taiki Kawakami sejak tahun 2015. Di Indonesia, manga-nya sendiri diterbitkan oleh penerbit Elex Media sejak bulan Januari 2018 dengan judul Regarding Reincarnated to Slime.

Sumber: Anime News Network

BACA JUGA :  Dianggap Plagiat, Sinetron Topeng Kaca Dipetisi Netizen

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×