Menu Tutup

Odex Bakal Putarkan Film Anime Mr. Osomatsu di Asia Tenggara

Odex Bakal Putarkan Film Anime Mr. Osomatsu di Asia Tenggara

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari enam saudara kembar Osomatsu. Odex mengumumkan pada Rabu (13/3), bahwa mereka bakal memutarkan film terbaru Osomatsu-san the Movie di Asia Tenggara.

Film terbarunya berjudul Eiga no Osomatsu-san (Osomatsu-san the Movie) akan diputar di sejumlah negara. Diantaranya Singapura dan Indonesia pada bulan Mei, dan di Malaysia serta Filipina pada Juni mendatang.

Film Osumatsu-san the Movie direncanakan akan rilis perdana pada 15 Maret mendatang.

Film ini berpusat pada enam bersaudara Osomatsu yang menghadiri pesta reuni zaman SMA. Di sana, mereka melihat semua mantan teman sekelas mereka yang telah menjadi orang dewasa yang “pantas” dengan pekerjaan di perusahaan. mereka merasa kesal tentang hal ini, dan pulang dan minum sampai mereka tertidur. Tetapi ketika terbangun, mereka dihadapkan akan sesuatu.

BACA JUGA :  Film Anime Hello World Dapatkan Anime Spinoff, Another World

Studio Pierrot akan kembali memproduksi proyek film ini. Yoichi Fujita, akan bertanggung jawab sebagai sutradara. Shu Matsubara menangani naskah film, dan Naoyuki Asano akan menggarap desain karakter. Sedangkan para seiyuu yang sebelumnya memerankan masing-masing karakter di serial tv anime-nya, dipastikan akan kembali lagi.

Osomatsu-san merupakan sekuel anime dari anime Osomatsu-kun, yang sudah tayang sebelumnya di tahun 1966. Anime-nya sudah tayang sejak 2015 hingga 2018, dengan total 50 episode, dan 4 episode spesial. Selain itu, anime ini juga merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Fujio Akatsuka, dan telah terbit dari tahun 1962 hingga 1990.

Anime-nya mengisahkan tentang kehidupan keluarga Matsuno yang memiliki 6 anak kembar nakal yang telah beranjak dewasa. Keenam anak kembar ini lalu jatuh cinta kepada satu gadis yang sama, Totoko.

BACA JUGA :  [Review] Spesialnya Movie Marathon Your Name & Tenki no Ko

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×