Oppo Reno Bukanlah "Sub-Brand" Terbaru Oppo

Teknologi 15 Mar 2019

Hai, MedForians!

Beberapa saat yang lalu, Oppo mengumumkan brand merek ponsel baru mereka, yaitu Reno. Logonya sendiri diperkenalkan dengan cukup atraktif dengan memeberikan sejumlah perpaduan warna.

Pada awalnya Reno dianggap sebagai sun-brand dari Oppo setelah kehadiran Realme. Namun, pihak  Oppo sendiri mengonfirmasi bahwa Reno bukanlah sub-brand terbaru dari Oppo.

Lebih tepatnya, Reno adalah lini terbaru dari Oppo, layaknya Oppo F series, Oppo ind, atau Oppo R.

“Itu lini terbaru. Kalau sub-brand gak ada logo Oppo dibawahnya,” kata Aryo Meidianto, Manager Oppo Indonesia saat ditemui di peluncuran Oppo F11 Pro di Jakarta.

Oppo juga menambahkan lini terbarunya untuk masuk ke pasar Indonesia.

“Belum tentu, tanggal 10 April itu, kita lihat apakah diizinkan untuk menjual perangkat itu atau tidak,” tambahnya.

Menyasar Pasar Kaum Milenial.

Ia mengaku belum diketahui target pasar manakah Reno nantinya. Namun, Ia melihat dari logonya sendiri yaitu warna-warni yang dirilis akun resmi Oppo sebelumnya, bisa jadi segmennya akan menargetkan milenial.

Modul Tiga Kamera.

Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa Reno merupakan sub-brand baru Oppo. Reno juga akan menjadi ponsel pertama yang mengusung teknologi 10x optical zoom. Bagian belakagnya juga akan ada tiga modul kamera yang kabarnya menggunakan resolusi 48MP, 5MP, dan satu lensa Telephoto.

Menurut rumor yang beredar, brand tersebut juga akan menggunakan Chipset kelas mid to high yaitu Snapdragon 710. Oppo Reno juga akan dibekali baterai 4.065 mAH dan ponsel ini juga akan mengusung USB type-C.

Brand ini telah terbongkar di salah satu lembaga sertifikasi di Singapura beberapa waktu yang lalu.

Bagaimana MedForians? Seperti apakah dan desain Reno nantinya? Yuk berikan tanggapannya!

 

Tag

Rafli Ramadhan

Instagram : @ram.dhaann