Menu Tutup

OVA Fate/kaleid liner Prisma Illya: Prisma Phantasm Umumkan Tanggal Tayang

OVA Fate/kaleid liner Prisma Illya: Prisma Phantasm Umumkan Tanggal Tayang

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari OVA terbaru Fate/kaleid liner Prisma Illya: Prisma Phantasm. Kadokawa meluncurkan sebuah video promosi (PV) terkait ova terbaru ini. Berikut cuplikannya:

Isi cuplikan PV ini berisikan pengumuman tanggal tayang OVA-nya. Fate/kaleid liner Prisma Illya: Prisma Phantasm dijadwalkan tayang pada 14 Juni mendatang di bioskop. Selain tayang di bioskop, OVA-nya akan hadir dalam format Blu-ray Disc dan DVD di kemudian hari.

Silver Link kembali memproduksi OVA terbaru dari serial Fate/kaleid liner Prisma Illya ini. Sejumlah staf dan seiyuu dipastikan kembali. Untuk jajaran staf yang akan kembali seperti sutradara Shin OOnuma, penulis naskah Hazuki Minase dan Kenji Inoue, desainer karakter Kazuya Hirata, dan studio produksi musik Lantis.

BACA JUGA :  Anime Hokago Teibo Nisshi Kembali Diputar Mulai Juli Nanti

Sedangkan daftar seiyuu yang dipastikan kembali adalah Mai Kadowaki sebagai Illyasviel von Einzbern, Kaori Nazuka sebagai Miyu Edelfelt, dan Chiwa Saito sebagai Chloe Von Einzbern.

Fate/kaleid liner Prisma Illya merupakan komik karya Hiroshi Hirayama yang diadaptasi dari sosok karakter Illyasviel von Einzbern dari serial Fate/stay night karya Type-Moon. Fate/kaleid liner Prisma Illya diterbitkan di majalah Comp Ace milik Kadokawa Shoten pada tahun 2007 sampai 2008. Hiroyama kemudian menerbitkan beberapa sekuelnya termasuk Fate/kaleid liner Prisma Illya Drei!! di tahun 2012.

Komik ini sendiri sebelumnya telah diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 4 musim, dan telah tayang sejak 2013. Selain serial anime, kisah Ilya ini juga mendapatkan sebuah adaptasi film layar lebar berjudul Fate/kaleid liner☆ Prisma Illya: Yukishita no Chikai, tayang di Jepang pada 2016, dan sempat diputar di bioskop Indonesia pada November 2017.

BACA JUGA :  Muhyo & Roji’s Bureau of Supernatural Investigation 2nd Season Umumkan Tanggal Rilis

Fate/kaleid liner Prisma Illya mengisahkan karakter Illyasviel von Einzbern, atau dikenal juga sebagai Illya beraksi sebagai gadis penyihir atau mahou shojo.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×